Teuku Ryan Kepergok Lepas Cincin Kawin, Warganet Curiga dengan Rumah Tangga Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

Jakarta – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini tengah diterpa isu tak sedap. Sebab, pasangan ini sudah lama tidak memamerkan momen kemesraan mereka. Bahkan, Ricis absen dalam momen wisuda sang suami sehingga memperkuat sinyal rumah tangga mereka retak. 

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Pria berdarah Aceh itu sebenarnya sudah menjelaskan bahwa ketidakhadiran sang istri dalam momen penting itu lantaran sudah terikat kontrak kerja. Kala itu, Ricis sedang berada di Jogja untuk syuting. Namun, rumor tersebut tidak berhenti di situ saja. 

Ada banyak kejanggalan-kejanggalan dalam rumah tangga sang YouTuber. Hal tersebut ditambah dengan unggahan terbaru di Instagram Teuku Ryan hingga membuat warganet heboh. Teuku Ryan diketahui sedang menghabiskan waktu bersama anak pertamanya, Moana

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Teuku Ryan Tak Pakai Cincin Kawin

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Dalam momen tersebut, tampak keduanya yang sedang berpose menghadap ke arah kamera. Teuku Ryan tampak tersenyum sumringah sembari menggendong bayi kecilnya itu. Ia tampak menulis kata-kata memuji sang anak, "Bayi cantik," tulis Teuku Ryan.

Sekilas tak ada yang aneh dalam foto tersebut. Namun, perhatian warganet langsung tertuju pada tangan dari Teuku Ryan yang mana tak ada cincin nikah di jari manisnya. Momen kali ini bukan pertama bagi Teuku Ryan yang kepergok tak pakai cincin kawin

Sebelum itu, ia juga sempat tidak mengenakan cincin tersebut dalam sebuah video. Melihat hal tersebut, warganet langsung heboh dan menduga bahwa rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan memang sedang tidak baik-baik saja. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Mereka juga mempertanyakan mengapa belakangan ini pasangan tersebut tidak terlihat bersama. Mereka juga tampak menyayangkan Ryan yang tak menyusul Ricis ke Jogja. Sebab, tak lama berselang dari foto itu, Ricis mengunggah foto berdua bersama Moana di Jogja. 

Menariknya, baju yang dipakai Moana ketika bersama Ricis pun serupa dengan saat digendong Ryan. Tak diketahui secara pasti apakah Ryan hanya mengantar Moana saja atau dirinya ikut menyusul ke Jogja untuk menemui sang istri. 

"Wahh, sengaja nih tampakan jari-jari tangan dengan jelas ya. Tanda-tandanya," tulis warganet. 

"Kenapa ga ikut ke Yogya, padahal dulu ricis sering datang waktu lo lagi syuting," timpal yang lain. 

"Udah gak ada cincin nikah ya di jemari mereka," ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya