G-Dragon Bebas dari Tuduhan Narkoba, Tidak Ada Tes Tambahan yang Akan Dilakukan

G-Dragon
Sumber :
  • Instagram @koreadispatch

Korea Selatan – G-Dragon, salah satu bintang populer Korea Selatan telah dinyatakan bebas dari tuduhan penyalahgunaan narkoba setelah hasil tes terbarunya keluar. Pada tanggal 24 November, Badan Pelayanan Forensik Nasional menyatakan bahwa G-Dragon tidak mewarnai rambutnya, mengakhiri spekulasi yang telah beredar.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Sebelumnya, G-Dragon telah menjalani serangkaian uji obat menyeluruh, termasuk uji pada rambut, kuku tangan, dan kuku kaki, yang di mana semuanya memberikan hasil negatif. Namun, polisi meminta penyelidikan tambahan untuk memastikan bahwa warna rambut G-Dragon bukanlah usaha untuk mengelabui tes narkoba. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

G-Dragon.

Photo :
  • Instagram
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa G-Dragon tidak mewarnai atau memutihkan rambutnya baru-baru ini, sesuai dengan pernyataannya saat pertama kali diperiksa oleh polisi. Kabarnya, polisi telah memutuskan untuk tidak melanjutkan tes lebih lanjut terkait dugaan penyalahgunaan narkoba kepada sang rapper

Dalam pernyataannya, G-Dragon menyatakan bahwa dia tidak mewarnai rambutnya, dan hasil tes menegaskan kebenaran pernyataannya. "Saya tidak mewarnai atau memutihkan rambut saya,” kata G-Dragon yang dikutip dari Allkpop pada Senin, 27 november 2023.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

G-Dragon BIGBANG.

Photo :
  • Soompi

Hal ini memberikan kelegaan bagi G-Dragon dan penggemarnya yang  belakangan ini telah khawatir terhadap spekulasi tersebut. Meskipun polisi melakukan penyelidikan berdasarkan pernyataan seorang manajer wanita di sebuah tempat hiburan, tidak ada bukti tambahan yang muncul, memperkuat klaim bahwa G-Dragon bersih dari tuduhan tersebut.

Dengan hasil negatif dalam berbagai tes, G-Dragon kini dapat melanjutkan kariernya tanpa beban tuduhan narkoba. Penggemar dapat bernapas lega dan berharap G-Dragon terus berkarya tanpa ada gangguan seperti ini lagi. 

Sebelumnya, member BIGBANG tersebut juga sempat menanggapi spekulasi publik tentang hubungan antara dirinya, madame klub malam, dan dokter pemasok narkoba, rapper yang akrab disapa GD ini dengan tegas membantah bahwa tidak ada hubungan sama sekali. Dia menegaskan bahwa dia tidak terlibat dalam tuduhan kejahatan narkoba tersebut.

"Tidak ada hubungan sama sekali. Sekali lagi, saya dapat mengatakan bahwa saya tidak memiliki kaitan dengan tuduhan terkait kejahatan narkoba. Jadi, itu bisa saya katakan,” ucapnya saat diwawancara di Yonhap News TV pada Senin, 13 November. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya