Rumor Giselle Aespa dari Keluarga Tajir Jadi Sorotan, Netizen Penasaran

Giselle aespa
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Para anggota aespa belakangan menjadi sorotan sejak mereka diumumkan sebagai girl grup generasi ke-4 SM Entertainment yang sangat dinantikan.

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Dari visualnya yang menawan, konsep metaverse yang unik, hingga bakat individunya, aespa membuat para penggemar terpesona.

Ketika para penggemar mengetahui lebih banyak tentang para anggota setelah susunan grup diumumkan, netizen semakin tertarik dengan Giselle. Giselle yang lulus audisi pada Sabtu beberapa waktu lalu menarik perhatian karena dia dikabarkan berhasil lulus dari audisi SM Entertainment dengan saingan yang ketat dan sulit. Tak cuma itu, netizen pun penasaran mengapa Giselle bisa lulus padahal hanya berlatih dengan SM selama kurang dari setahun sebelum melakukan debutnya.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Saat penggemar mengetahui lebih banyak tentang anggota aespa yang berbakat, mereka mengetahui bahwa Giselle fasih berbahasa Inggris, Korea, dan Jepang dan pernah bersekolah di sekolah swasta di Tokyo, Sekolah Internasional Sacred Heart.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Sementara beberapa netizen berusaha menyebarkan rumor palsu tentang anggota aespa tersebut, teman sekelas lamanya dan teman-teman lamanya buru-buru mengonfirmasi bahwa Giselle adalah teman sekelas yang sopan, ramah, berbakat, dan lucu.

aespa

Photo :
  • Koreaboo

Masa pelatihan Giselle yang lebih singkat juga memicu rumor, karena beberapa netizen berusaha mengklaim Giselle dapat bergabung dengan SM Entertainment karena dia berasal dari keluarga terkemuka dan kaya dengan julukan Golden Spoon.

Selama penampilan Knowing Bros aespa baru-baru ini, Giselle berusaha meluruskan rumor tersebut dan mengklarifikasi sendiri soal tuduhan "Golden Spoon". 

Bagian dari Knowing Bros, komedian Lee Jin Ho, berbicara kepada para anggota, menyatakan bahwa dia telah mendengar Giselle adalah idola “Golden Spoon” dari keluarga kaya.

Saat Giselle ditanya, apakah dia pernah melihat video di YouTube yang mengabarkan tentang rumor dirinya, Giselle mengakui bahwa dia telah melihatnya.

Saat tampil di Knowing Bross, Giselle mengambil kesempatan itu untuk mengklarifikasi bahwa, meskipun dia telah melihat rumor yang menyatakan keluarganya memiliki beberapa lapangan golf dan sebuah hotel, meski diakuinya rumor itu bukanlah hal yang buruk, namun rumor tersebut dipastikannya tidak benar.

Ketika para host Knowing Bros terus menyebarkan rumor yang mereka dengar, dia secara konsisten menutup rumor tersebut, meyakinkan bahwa rumor tersebut salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya