Bang Yedam Ungkap tentang Hengkang dari TREASURE hingga Hubungannya dengan Para Member

Bang Yedam
Sumber :
  • Instagram @yedamie_

Korea Selatan – Bang Yedam akhirnya meluncurkan debut solonya dengan mini-album berjudul "Only One" ada tanggal 23 November 2023. Ini menandai langkah pertamanya di bawah naungan GF Entertainment, agensi baru yang resmi diikutinya sejak bulan Agustus lalu setelah memutuskan keluar dari TREASURE

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Keputusannya untuk meninggalkan TREASURE pada November 2022 cukup mengejutkan penggemar. YG Entertainment, agensi sebelumnya, menjelaskan bahwa langkah ini diambil karena keinginannya untuk fokus sebagai produser, sebuah peran yang dia genggam erat dalam mini-album barunya. Sementara itu, pada baru-baru ini, Bang Yedam akhirnya buka suara terkait keputusannya hengkang dari TREASURE. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bang Yedam

Photo :
  • Soompi
Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Dalam wawancara terbarunya dengan MK Sports, Bang Yedam membuka lebih banyak alasan di balik keputusannya Ia merasa terbebani dengan label "Kelompok Bang Yedam" yang melekat pada TREASURE, terutama karena grup tersebut memiliki banyak anggota. Baginya, beban ini membuatnya merasa sangat bertanggung jawab.

"Sejujurnya, agak memberatkan bagi saya bahwa TREASURE disebut sebagai 'kelompok Bang Yedam.' TREASURE memiliki banyak anggota, jadi memiliki nama saya terkait dengan seluruh grup itu terasa sangat berat. Dan saya merasa sangat bertanggung jawab,” ungkap Bang Yedam yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 27 November 2023. 

Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

Bang Yedam

Photo :
  • Instagram @yedamie_

Setelah dinantikan oleh dunia ketika tampil di K-Pop Star 2 pada tahun 2012 dan 2013, pengumuman bahwa Bang Yedam akan debut dengan TREASURE membuat beberapa netizen lebih fokus pada partisipasinya dalam grup. Bagi Bang Yedam, ini terasa sebagai beban yang sangat berat.

Namun, sejak menjadi solois, Bang Yedam menyatakan bahwa dirinya merasa "merdeka" dan menikmati tantangan baru yang datang dengan menjadi bagian besar dalam penciptaan musiknya.

Meskipun kini bersolo karier, Bang Yedam menegaskan bahwa tidak ada ketegangan atau masalah dengan mantan rekan-rekannya di TREASURE. Ia masih menjalin hubungan yang baik dengan para member, meskipun kesibukannya dalam menyusun album solo membuatnya sulit untuk berkomunikasi secara rutin.

"Saya tetap berhubungan dengan member TREASURE. Baru-baru ini, saya begitu sibuk merangkai album sehingga saya tidak bisa menghubungi mereka sesering dulu. Tapi mereka semua sangat mendukung pekerjaan saya dan mereka menghubungi saya untuk memeriksa keadaan saya dan sebagainya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya