Ahyeon Bersiap Kembali ke BABYMONSTER, Bakal Ikut Comeback!

Ahyeon
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – YG Entertainment baru saja mengumumkan kabar yang menggembirakan untuk para penggemar BABYMONSTER. Ahyeon, yang sebelumnya beristirahat untuk pulih dari kesehatannya, kini akan kembali (comeback) bergabung dengan grup yang baru saja debut pada 2023 lalu itu. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Menurut informasi terbaru, BABYMONSTER berencana merilis single pra-debut terbaru mereka yang berjudul "Stuck in the Middle" pada 1 Februari waktu Korea Selatan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ahyeon

Photo :
  • Koreaboo
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Walaupun Ahyeon tidak terlibat dalam pembuatan single ini, namun para penggemar bisa berharap untuk mendengar suaranya dalam rekaman ulang untuk lagu "Stuck in the Middle" dan single pra-debut sebelumnya, "Batter Up."

Reaksi dari para netizen Korea (K-netizens) pun sangat positif terkait dengan kembalinya Ahyeon dengan BABYMONSTER. Banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka dalam sebuah komentar. Semangat para penggemar pun semakin memuncak dengan kabar ini.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Ahyeon

Photo :
  • Koreaboo

"Ahyeon kembali!"

"Tidak menyangka Ahyeon bergabung lagi.”

"Akhirnya! (Ahyeon kembali)." 

Meskipun Ahyeon tidak terlibat dalam pembuatan single terbaru, tetapi kehadirannya dalam rekaman ulang menandakan bahwa semua tujuh anggota akan hadir dalam karya-karya mendatang. Kabar ini tentu membuat para penggemar semakin tak sabar menantikan kembalinya Ahyeon di panggung dengan grup tersebut. 

Dengan kembalinya Ahyeon, BABYMONSTER semakin lengkap dan siap menggebrak industri musik bersama energi dan bakat yang dimiliki oleh semua anggotanya. 

Sebelumnya, YG Entertainment sempat merilis pernyataan resmi terkait alasan Ahyeon batal ikut debut dengan BABYMONSTER. Ahyeon dilaporkan memutuskan untuk fokus pada kesehatannya dan beristirahat untuk sementara waktu. Keputusan ini diambil setelah diskusi yang cermat dan mempertimbangkan keadaan Ahyeon sendiri.

"Ahyeon, yang sedang bersiap untuk debut bersama BABYMONSTER, telah memutuskan untuk fokus pada kesehatannya dan istirahat untuk sementara waktu karena alasan kesehatan. Keputusan ini diambil setelah diskusi yang cermat,” kata YG Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 25 Januari 2024. 

"Kami menyesal tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, namun keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan kesehatan artis. Kami akan memberikan dukungan penuh agar Ahyeon dapat pulih sepenuhnya dan kembali dalam keadaan sehat,” tambah YG. 

Mari kita tunggu penampilan spektakuler dari BABYMONSTER dengan formasi lengkap dan sambutan hangat dari para penggemar pada Februari mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya