Ivan Gunawan Mau Pindah ke Luar Negeri, Bunda Corla Ngambek

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan
Sumber :

VIVA SHOWBIZ – Kabar mengenai Ivan Gunawan yang akan pindah ke luat negeri dalam waktu dekat ini masih ramai dibahas dan diperbincangkan. Informasi itu awalnya disampaikan langsung oleh Ivan dalam video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Pada saat ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Ivan menjelaskan bahwa keinginan untuk pindah ke luar negeri tersebut sudah ada sejak lama. Namun, ia paham semua itu memerlukan persiapan yang matang. Ivan ingin fokus ke bisnis fashion dan berharap bisa menembus pasar global lebih luas. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya lagi mencoba peruntungan untuk mencari tempat tinggal baru, yang kira-kira saya bisa mendapatkan kenyamanan, bisa membuat saya lebih kreatif dan nggak terhalang apa pun," kata Ivan Gunawan, Rabu, 24 Januari 2024.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Sebenernya udah ada keinginan dari lama, cuma saya kan enggak mungkin jadi gembel di negara orang, harus ada persiapan," tambahnya.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Keputusan Ivan untuk pindah ke luar negeri itu mendatangkan beragam respons dari orang-orang terdekatnya, salah satunya adalah Bunda Corla. Diungkap Ivan, bunda Corla marah karena keputusannya pindah ke luar negeri.

"Dia (bunda Corla) lagi ngambek sama aku nih, lagi marah," kata Ivan Gunawan. "Karena aku cerita sama dia bahwa aku mau ke luar, dia marah lah pokonya. (Marah) Ya karena aku mau ninggalin Indonesia gitu, ya doain aja," tambahnya.

Ivan Gunawan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Bahkan, bunda Corla sampai tidak merespons chat dari Ivan Gunawan. "Aku dari tadi (chat) 'Bund doain ya' gak dibales juga sama dia," ucap Ivan Gunawan. 

Sebagai informasi, Ivan Gunawan mengungkap bahwa setelah nanti pindah ke luar negeri, ia akan tetap sering ke Indonesia karena alasan pekerjaan. Kepindahan Ivan Gunawan itu hanya sementara waktu saja. Sampai sekarang, pria kelahiran Jakarta itu enggan menyebutkan nama negara yang akan ia tuju dan tinggali untuk sementara waktu tersebut.

"Kayanya sih bakal bolak balik, karena ada stasiun Tv juga meminta aku ada syutingan malem sih," kata Ivan Gunawan.

"Ya Insya Allah namanya sementara ya tunggu saja kalau enggak betah ya pulang lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya