Reaksi Kaget Nagita Slavina Dapat Gift Singa Setara Rp7 Juta, Netizen: Tambah Kaya Aja!

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA  – Baru-baru ini Nagita Slavina memberikan reaksi mengejutkan saat dirinya mendapatkan saweran atau gift dari media sosial TikTok saat sedang live. Raffi dan Nagita diketahui mendapatkan saweran berupa singa saat mereka live. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rupanya, istri Raffi Ahmad tersebut tak mengetahui berapa jumlah uang yang diterimanya dari gift singa tersebut. Setelah dicari, gift tersebut bernama Rp7 juta hingga membuatnya terkejut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Saat menerima saweran singa, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini langsung mencaritahu berapa harga git tersebut sebenarnya. Setelah mengetahuinya, reaksi Gigi tak disangka lantaran dirinya sangat terkjut. 

“Berapa sih harga singa di TikTok? Haa Rp7 juta, bener liat liat (menunjukkan ke suaminya, Raffi Ahmad),” kata Nagita yang terkejut, dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Kamis, 25 Januari 2024. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad pun langsung memberika ucapan terima kasih kepada penonton live-nya yang telah memberikan gift singa tersebut. Sementara, Nagita masih terkejut lantaran ternyata banyak yang memberi mereka gift tersebut. 

“Waduh siapa yang ngasih tadi terima kasih ya, pokoknya siapa aja yang ngasih lah terima kasih,” ucap Raffi. 

“Tadi banyak banget yang ngasih singa,” saut Nagita. 

Komentar Netizen

Sementara Nagita terkejut dan Raffi mengucapkan rasa terima kasihnya telah diberi gift, rupanya banyak netizen yang memberikan berbagai macam reaksi mereka. Video tersebut menuai pro dan kontra dari netizen.

“Orang sekaya nagita dapat gift aja sebahagia itu juga ternyata.”

“Udah kaya di kasi tambah kaya aja busetttt.”

“banyak yg tulis mereka sdh kaya buat ap kasih ke mereka.... Mmmm, kalian smua hrs sadari inilah yg dinamakan "Rejeki gk akan tertukar". itu artinya ya memang rejeki itu menghampiri mereka.”

“Ekspresi Raffi yg sudah kebanyak duid.”

“Udh rejeki nya gigi sm aa rafi mungkin krn balasan mereka suka sedekah jd ga udah iri netizen.”

“Ekspresinya Raffi pas tau 7 juta beda banget sama jelata yg dikasih mawar 10 biji aja nangis-nangis berkah sambil bilang selalu yaa.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya