Video Romantis Chef Juna dan Kekasih Bikin Baper, Netizen: Kulkas Dua Pintu Bisa Anget Juga

Citra Anidya dan Chef Juna
Sumber :
  • IG @ncit90

VIVA Showbiz – Salah satu selebriti chef terkenal Tanah Air yakni Chef Juna, berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena sebuah video yang menampilkan keromantisannya dengan sang kekasih, Citra Anidya.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Videi itu diunggah langsung oleh Citra ke Instagram pribadinya, @ncit90. Dalam video itu, Citra dan Chef Juna terlihat melakukan salah satu tren video yang juga kerap dilakukan oleh pasangan-pasangan di media sosial. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Citra awalnya memegang ponsel dari arah depan, kemudian, ia mengangkatnya dan ponsel itu diambil oleh Chef Juna yang berdiri di bagian belakang. Setelah itu, Citra balik badan dan memeluk Chef Juna.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Saat dipeluk Citra, Juna tampak tersenyum manis ke arah kamera. Tren video itu dibuat saat keduanya tengah berlibur di luar negeri. Hamparan salju dan danau menjadi backgorund video tersebut. Citra mengenakan jaket tebal berwarna hitam, sementara Chef Juna paduan warna hijau dan kuning.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Citra merasa tren video tersebut sangat lucu untuk dilakukan.

"I thought this trend was so cute (Saya pikir tren ini sangat lucu)," tulis Citra Anidya dikutip VIVA, Kamis, 25 Januari 2024.

Unggahan itu pun mendapat beragam respons dari warganet. Banyak dari mereka yang tidak menyangka jika Chef Juna yang selama ini dikenal dingin dalam acara pencarian bakat memasak, bisa seromantis itu dalam video tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 166 ribu like.

"Keren ini si jago ngedit," tulis Chef Juna dalam kolom komentar.

"Maksud nya editan masukin foto di akhir yah," balas Citra.

"Kulkas dua pintu bisa anget jg," tulis warganet.

"Gak nyangka bisa se-cute ini Chef Juna," tulis warganet lain.

"Baru ini lihat chef juna ngebucin," kata netizen.

"Km keren ka... Bs melelehkan laki2 sedingin chef juna," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya