Yuta NCT127 Makan Onde-onde, Tatapan Nagita Slavina Jadi Sorotan

Nagita Slavina menatap Yuta NCT 127.
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment.

JAKARTA –  Ketujuh member NCT 127, Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Johnny, Mark, Doyoung, dan Haechan sempat mengunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka berkunjung ke Andara 16, rumah milik Raffi dan Nagita yang dikhususkan untuk kegiatan olahraga keduanya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Di momen kedatangan member NCT127 tersebut, NCTZen dibuat baper dan gemas dengan interaksi Yuta dan Nagita Slavina. Momen tersebut adalah interaksi keduanya saat mencoba sejumlah jajanan tradisional Indonesia. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Awalnya, Yuta terlihat penasaran dengan sejumlah kue basah khas Indonesia yang tertata rapi di atas tampah. Pria kelahiran 1995 itu kemudian melirik kue dadar gulung.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Nagita kemudian memberikan piring plastik kecil kepada Yuta agar member asal Jepang tersebut mengambil kue basah itu untuk dicicipi. Yuta kemudian mengambil onde-onde mini yang menarik perhatiannya setelah dadar gulung.

“Oh ini namanya onde-onde,” kata Nagita dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Kamis 25 Januari 2024. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan NCT 127

Photo :
  • Tangkapan layar

Mendengar itu, Yuta kemudian mencium aroma onde-onde tersebut sebelum memakannya. Sementara itu Gigi, sapaan Nagita, memandangi Yuta seolah memastikan pria asal Jepang itu menyukainya. Benar saja, Yuta langsung memberikan jempol ke arah Gigi yang menunjukkan bahwa dia menyukai onde-onde tersebut.

Tak hanya onde-onde, Yuta juga penasaran dengan serabi cokelat yang ada di atas meja.

“Ini kayak pancake tapi ini ada santan ada cokelatnya,” ujar istri Raffi Ahmad itu.

Selain itu, Gigi juga memperkenalkan bakso goreng dan cwimie Malang kepada Yuta dan member NCT 127 lainnya. Menariknya, Yuta dan Gigi duduk bersebelahan dan saling berbincang mengenai makanan tersebut. Alhasil momen itu membuat NCTZen baper sekaligus dibuat gemas dengan interaksi keduanya.

Belum lagi saat Nagita Slavina menatap Yuta ketika menyantap seblak, demi memastikan Yuta menyukai rasa seblak tersebut atau tidak. Meski baru pertama mencicipinya, ternyata Yuta mengaku suka. Namun dari semua makanan yang dicoba pria berambut pirang itu, dia mengaku sangat suka dengan cwimie dan bakso goreng. 

Momen interaksi Nagita dan Yuta ini langsung jadi sorotan NCTZen. Tidak sedikit dari mereka yang salut dengan sikap Nagita yang memastikan ketujuh member NCT merasa nyaman selama berada di rumahnya.

“Tapi aku salut sama mama gigi dia bener-bener ngemong bngt..dia gx kaya caper atau tebar pesona bnr2 bikin mreka nyaman gx canggung2 bngt,” ujar NCTZen.

“Seneng banget liat nagita, cara dia interaksi dan ngomong ke member ngayomi banget, di jelasin dan diajari, rafi heboh mulu heran,” timpal yang lain.

“Mama gigi natapnya penuhh makna bgtt,” tutur netizen salfok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya