Lebih Dekat dengan Tiara Andini Lewat Instalasi Lagu Terbaru "Ngeluwihi"

Tiara Andini
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini nampaknya ingin membawa lagu terbarunya yang berjudul "Ngeluwihi" ini ke level yang lebih tinggi dari lagu sebelumnya yang pernah ada.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Setelah berhasil mengejutkan penggemarnya melalui lagu dan music video yang dikemas dengan begitu apik, Tiara Andini juga menyajikan instalasi "Ngeluwihi" yang sukses membuat banyak publik dibuat penasaran.

Bekerja sama dengan Oppal Media, instalasi tersebut dapat dikunjungi mulai tanggal 24-28 Januari 2024 di FX Sudirman lantai 3. Melalui instalasi "Ngeluwihi" dari lagu terbarunya itu, pengunjung nantinya dapat melihat secara langsung detail atribut maupun outfit yang dikenakan oleh Tiara Andini di dalam music video lagu terbarunya.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Lebih lanjut, pengunjung mall juga akan disuguhkan sederet foto-foto serta cerita di balik proses pembuatan lagu terbaru milik Tiara Andini. Menariknya kursi dengan latar belakang gunungan yang digunakan Tiara Andini pada cover art lagu "Ngeluwihi" dapat ditemukan di instalasi tersebut.

Pariwisata Hijau dan Berkelanjutan Bakal Jadi Fokus Kemenparekraf

Pengunjung mall yang ingin masuk ke area instalasi harus menunjukkan bukti langganan layanan streaming musik appaun dan bisa melakukan registrasi secara langsung di tempat. Tidak hanya itu, menariknya ada juga video challenge yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung yang datang ke Mall yang berada di Sudirman Jakarta tersebut.

Di mana nantinya akan dipilih 3 orang pemenang yang bakal beruntung yang bisa mendapatkan masing-masing 1 buah smartphone Android. Caranya pun terbilang cukup mudah, di mana pengunjung hanya tinggal membuat video singkat soal pengalamannya saat berkunjung ke instalasi "Ngeluwihi" dan bisa Anda unggah langsung di reels Instagram, TikTok, Shorts lalu tag @OppaIID. 

Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024