Beri Kejutan ke Denise Chariesta, Dinar Candy Datang Bersama Ko Apex 

Dinar Candy dan Ko Apex Bertemu Denise Chariesta
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA SHOWBIZ – Denise Chariesta, yang baru saja melahirkan anak pertamanya, mendapatkan kejutan istimewa dari artis Dinar Candy dan Ko Apex. Kali ini, Dinar Candy tidak datang sendirian, tetapi ditemani oleh Ko Apex untuk memberikan hadiah yang lebih istimewa kepada Denise.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Dalam video yang diunggah Denise Chariesta di platform TikTok, terlihat kebingungan Denise yang sedang menggendong putranya, Jaden, mencari Dinar Candy dan Ko Apex. Suatu momen menarik terjadi ketika seseorang mengajak Denise berdiri di bagian belakang truk box yang terparkir di depan rumahnya, mempersiapkan kejutan dari Dinar Candy dan Ko Apex. Scroll lebih lanjut ya.

Denise Chariesta tampak antusias dan kebingungan ketika truk box dibuka, mengungkapkan kejutan yang disiapkan oleh Dinar Candy dan Ko Apex. Ternyata, hadiah istimewa tersebut berupa satu truk box berisi popok bayi untuk anak Denise.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

"Dikasih surprise satu truk, apa ini isinya? Apa itu?" ujar Denise Chariesta sambil terkejut.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Dinar Candy dan Ko Apex menyambut Denise dengan senyuman dan menenteng hadiah mereka, yaitu popok bayi yang disusun rapi di dalam truk box. Momen kebahagiaan terlihat saat Dinar Candy berseru, "Ciahahahaa ihiiyyy," dan Denise menyambut dengan riang, "Yeey dikasih popok satu kontainer."

Warganet langsung ramai membicarakan kejutan ini, dengan banyak yang menduga bahwa Dinar Candy dan Ko Apex mengeluarkan uang puluhan juta untuk memberikan hadiah istimewa berupa popok bayi jenis premium untuk anak Denise Chariesta. Beberapa menganggap ini sebagai rezeki bagi Denise yang mungkin telah diabaikan oleh ayah kandungnya.

Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan Layar

masya allah rezekinya bagus banget baby jaden Dinar Candy baik banget berkah selalu,” kata netizen.

makin jadi lebih baik makin lancar rezekinya Denis dan anaknya,” tulis warganet.

Namun ada juga yang salah fokus dengan sosok Ko Apex. Mereka juga mempertanyakan status pernikahan Ko Apex karena kini lebih sering terlihat bersama Dinar Candy.

Ko apex udh cere apa belum si sm istrinya?,” ujar lainnya.

Ku kira ko apex itu koko2 ganteng loh,” kata netizen.

kirain ko apex key oppa LIM Ho,” tulis warganet di kolom komentar.

Sebelumnya, Dinar Candy telah memberikan dukungan dengan membawakan hadiah dan melarisi daster dagangan Denise Chariesta. Kejutan kali ini menunjukkan kepedulian lebih lanjut dari Dinar Candy dan Ko Apex untuk menyambut kehadiran sang buah hati dalam kehidupan Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya