Jalani Pemeriksaan, Siskaeee Bakal Mendekam 20 Hari di Tahanan

Siskaeee.
Sumber :
  • Instagram @vip_siskaeeeeenya3

JAKARTA  - Selebgram Siskaeee ditahan sampai 20 hari ke depan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Penahanan dilakukan selama 20 hari ke depan," katanya, Kamis 25 Januari 2024.

Kini, polisi tengah melengkapi berkas kasus agar segera bisa dilimpahkan ke Kejaksaan. Pasca ditahan sejak Rabu malam 24 Januari 2024, hari ini, pengacara Siskaeee yang bernama Tofan Agung Ginting mendatangi Markas Polda Metro Jaua untuk bertemu. Namun, dirinya mengklaim belum berhasil menemui kliennya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

"Kami tadi sudah bicara-bicara dengan bapak penyidiknya, cuma tadi belum bisa dilakukan pemeriksaan tambahan karena penyidiknya istirahat dulu," ujar Tofan.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Sebelumnya diberitakan, Selebgram Siskaeee resmi ditahan polisi. Hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak.

"Terhadap tersangka dilakukan penahanan," ujarnya, Kamis 25 Januari 2024.

Untuk diketahui, Selebgram Siskaeee tiba di Markas Polda Metro Jaya pasca dicokok di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dirinya tiba sekira pukul 19.51 WIB.

Dia tidak banyak bicara setibanya di Mapolda Metro Jaya. Siskaeee cuma menegaskan kalau dia tidak melarikan diri ke Yogya. Dirinya berdalih kalau dia memang tinggal di sana.

"Itu kan (Yogya) emang tempat tinggal saya," kata Siskaeee, Rabu 24 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya