Ria Ricis Buka Suara Soal Pernikahan dengan Teuku Ryan: Rumah Tangga Gak Mungkin Mulus

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

Jakarta – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial dan bahkan diisukan sedang tidak baik-baik saja. Bukan tanpa alasan, hal tersebut karena keduanya tidak pernah tampil bersama dalam beberapa waktu belakangan. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Bahkan, beberapa waktu lalu Ricis sempat absen dalam momen upacara wisuda S2 sang suami. Ryan menjelaskan bahwa Ricis sedang ada pekerjaan di Jogja. Terkini, Teuku Ryan kepergok tak mengenakan cincin kawin mereka di jari manisnya. 

Ricis akhirnya buka suara soal kondisi rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Hal ini berawal ketika Jessica Iskandar bertanya soal Ria Ricis yang sudah bosan dengan Ryan. Ia kemudian menjawab bahwa dalam hubungan pernikahan itu mengalami fase naik turun. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Tapi, namanya rumah tangga kan nggak mungkin mulus, pasti ada saat-saat itu, kan kak Jedar juga pasti udah ngalamin ya. (Pernikahan) ini udah tahun kedua" ungkap Ria Ricis seperti dilansir dari kanal YouTube AMP Official pada Senin, 27 November 2023. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Meski demikian, Ria Ricis menegaskan bahwa dalam rumah tangganya bersama Teuku Ryan yang sudah berjalan selama 2 tahun belum pernah diterpa ujian hebat. "Tahun pertama, nggak. Justru malah, sama aja sih sebenernya mah. Belum (ada ujian berat)," tambahnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :

Lebih lanjut, Ria Ricis tetap minta untuk didoakan supaya rumah tangganya dengan Teuku Ryan awet dan tetap romantis. "Makanya doain aja, semoga apa pun yang terjadi bisa dilewati sama-sama, biar adem ayem terus," tambahnya.

Ria Ricis juga meminta didoakan supaya dirinya diberi kekuatan agar tetap mencintai Teuku Ryan sampai kapanpun. Penting menurut Ria Ricis agar selalu satu dari pasangan suami istri tetap menghidupkan api cinta dalam rumah tangga mereka. 

"Semoga Allah bikin aku kecintaan terus. Namanya hati manusia nggak ada yang tahu ya, up and down gejolaknya kayak gimana," ujarnya.

"Jadi kalau memang dibilang kecintaan, amin. Kalau salah satu atau dua-duanya udah nggak ada rasa cinta, pasti udah hancur kan, anyep gitu rumah tangganya," tegasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya