Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

JAKARTA – Doddy Sudrajat kembali melontarkan pernyataan terkait harta milik almarhumah sang putri, Vanessa Angel. Kali ini, dia ingin tas-tas branded milik mendiang dibagi dua antara Fuji dan Mayang.

Thariq Halilintar Dikabarkan Mau Nikah, Atta Halilintar: Dia Emang Pengin Cepet

"Seharusnya sih ya kalau kita adil dibagi dua," kata dia dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram dramakuin.official.

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa ada sekitar selusin tas branded milik Vanessa Angel. Tas itu diperkirakan disimpan di dalam lemari yang ada di kamar Vanessa.

"Yang Daddy tahu ada selusinan. Selebihnya Daddy gak tahu karena yang ada di lemari ruang tamu ada sembilan lemari kaca kan sudah keliatan pas kita masuk koleksi tasnya Vanessa," urainya.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Doddy Sudrajat juga mengatakan bahwa barang-barang Vanessa seperti pakaian dan tas tidak mungkin dipakai oleh Gala. Kecuali, itu adalah pakaian Bibi, ayahnya.

"Secara logika saja kalau itu barang-barangnya Gala, masa Gala mau pakai pakaian Mamahnya. Gak mungkin lah kecuali pake pakaian ayahnya atau papinya, almarhum Bibi," kata dia.

Ia pun mengungkit kembali niatnya 1,5 tahun lalu di mana dia ingin membuat museum untuk barang-barang peninggalan Vanessa. Selain untuk museum, dia pun berharap barang-barang yang masih bisa digunakan, dipakai oleh adik Vanessa, Mayang.

"Tapi pada saat itu, 1,5 tahun lalu mereka kekeh gitu gak mau memberikan katanya ini punya Gala," lanjutnya.

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

Sejak itu, dia mengaku tidak lagi mau membicarakan hal tersebut. Dia mengaku sudah pasrah jika barang-barang itu ingin diambil untuk Gala.

Pernyataan ini pun kembali menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang setuju, namun tak sedikit yang mencibir niat Doddy Sudrajat.

"Aku setuju kata Pak Doddy, aku ga mihak siapa pun. Hati2 dengan barang waris," tulis netizen.

"Memang benar kok haknya ahli waris adalah adik yy termasuk didalamnya.. bahkan adik ipar tidak termasuk ahli waris.." timpal netizen lain.

"Biayany gala sama sekolah dibagi dua jg donk," ujar netizen lainnya.

"Nih orgnya matinya kek mana,udah uang asuransi ditelen sendiri skrng ngerongrong harta anak yatim pula njirr," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya