Haji Faisal Ungkap Kriteria Calon Suami Fuji: Yang Penting Anak Saya Bahagia

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.
Sumber :
  • Youtube

Jakarta – Baru-baru ini kedua orang tua selebgram Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati menjadi bintang tamu dalam salah satu acara podcast. Dalam acara itu, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati mendapat pertanyaan mengenai kriteria untuk calon menantunya kelak. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Mendengar pertanyaan itu, Haji Faisal pun membongkar kriteria calon suami Fuji yang akan disetujui olehnya. Ia mengatakan bahwa tidak ada kriteria khusus untuk calon menantunya supaya bisa meraih restu dari keluarga, terutama Haji Faisal. 

“Kalo masalah kriteria menantu ndak terlalu banyak syaratnya, secara rumpunnya itu gak terlalu banyak ya. Bagi saya katakanlah orangnya baik dan bisa melindungi anak saya, istilahnya bisa mengayomi lah ya,” kata Haji Faisal dilansir dari akun TikTok @cuman_konten_0. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Photo :
  • Youtube

“(Calon menantu) bisa menjadi imam lah bagi anak saya. Terus anak saya suka dan dia memang menyukai anak saya dan bisalah menyesuaikan diri dengan keluarga besar anak saya dan keluarga besar calonnya,” tambah ayah Fadly Faisal tersebut. 

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Menurut Haji Faisal, keluarga mereka tidak menetapkan kriteria yang terlalu tinggi untuk calon suami Fuji. Bukan tanpa alasan, Haji Faisal mengatakan bahwa Fuji yang akan menjalani hubungan tersebut sehingga harusnya dia sendiri yang menentukan. 

“Jadi kalo misalnya saya cari kriteria begini-begitu, toh anak saya yang bakal ngejalanin. (Misalnya) terpenuhi kriteria saya nanti, tapi anak saya nggak bahagia, buat apa? Yang saya cari itu bagaimana anak saya bahagia bersama pasangannya,” paparnya. 

Lebih lanjut, mertua dari mendiang Vanessa Angel itu mengatakan bahwa kebahagiaan Fuji adalah hal yang paling utama ketimbang menentukan kriteria calon suami. Hal ini karena Fuji yang akan menjalani hubungan tersebut bukan dirinya. 

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

“Walaupun tidak memenuhi keinginan saya, tapi dia bahagia, dia aman, dia damai, bagi saya udah luar biasa. Nggak banyak syarat. Yang make dia, bukan saya, saya bikin syarat ini, syarat itu, tapi anak saya nggak bahagia, gimana?” ungkap Haji Faisal. 

Mengenai hal itu, ada banyak warganet yang menuangkan komentar. Sebagian besar dari mereka mendukung apa yang diungkapkan oleh Haji Faisal tersebut. 

“betul pak haji tp alangkak baiknya klo fuji dpt pasangan yg lebih di atas fuji yg perna diomongin rafi acmad,” tulis warganet. 

“betul pak haji kebahagiaan orang tua itu ketika melihat anak hidup bahagia aman dgn pilihan pilihannya,” timpal yang lain. 

“pdhl pak hj org pdg, org pdg identik dgn prjodohn tp beliau trbuka ttg psngan anaknya dsrhkan kpda anak buat mmlih dmna anak bisa bhgia sma psngan,” ungkap yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya