Mantan Istri Tiko Aryawardhana Ikut Disorot , Siapa Dia?

Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Facebook

Jakarta – Nama Arina Winarto belakangan ini turut menjadi sorotan publik lantaran dia adalah mantan istri dari Tiko Aryawardhana. Tiko sendiri dikabarkan bakal segera menggelar pesta pernikahan dengan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL di Pulau Dewata Bali

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

BCL memutuskan untuk menikah lagi setelah hampir empat tahun menyandang status janda anak satu. Pernikahan Tiko Aryawardhana dan BCL tersebut diketahui akan dilaksanakan di sebuah hotel mewah di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang. 

Menariknya, kabar pernikahan BCL dan Tiko ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. BCL dan Tiko bahkan sudah membuat berkas rekomendasi supaya keduanya bisa melangsungkan pernikahan di Bali. 

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Karena hal itu, sosok Arina Winarto turut menjadi sasaran perbincangan hangat di media sosial lantaran menjadi mantan istri dari Tiko Aryawardhana. Banyak dari mereka yang mengulik alasan keduanya bercerai hingga kehidupan pribadi Arina Winarto. 

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Profil Arina Winarto

Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto

Photo :
  • Tangkapan Layar: Facebook

Melansir dari putusan perceraian Tiko Aryawardhana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mantan istri Tiko Aryawardhana itu bernama Arina Winarto. Ia adalah anak perempuan dari Drs Winarto yang lahir pada 28 April 1978 sehingga usianya menginjak 45 tahun. 

Bukan kaleng-kaleng, ibu tiga anak tersebut adalah seorang lulusan sarjana. Namun, sampai saat ini belum diketahui almamater dari Arina. Bukan hanya itu saja, bidang pekerjaan dan di mana dia bekerja pun masih menjadi misteri. 

Perceraian Tiko dan Arina

Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto

Photo :
  • Tangkapan Layar: Facebook

Melansir dari putusan perceraian dengan Nomor Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS, pada awalnya Tiko Aryawardhana melayangkan gugatan cerai pada 28 Oktober 2021. Kemudian, pada 29 November 2021, Tiko memberikan talak satu kepada sang mantan istri. 

Sementara itu, putusan cerai baru dibacakan satu bulan setelah itu, yaitu pada 30 Desember 2021. Usai bercerai, Tiko memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah mut’ah, nafkah iddah, sampai pemeliharaan dan pengasuhan serta biaya ketiga anak mereka. 

Sementara itu, menurut isu yang beredar di beberapa sumber, Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto memutuskan untuk berpisah karena mereka sering cekcok hingga masalah nafkah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya