Beredar Kabar BCL dan Tiko Tetanggaan, Pihak KUA Beri Penjelasan

Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari Bunga Citra Lestari atau yang akrab juga dengan nama BCL yang dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabar mengenai BCL dan Tiko yang disebut akan segera menikah itu akhir-akhir ini viral di media sosial. 

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Terkait kabar bahagia itu, baik BCL maupun Tiko sama-sama belum angkat bicara memberi penjelasan. Namun, berdasarkan kabar yang beredar, keduanya akan menikah pada 2 Desember 2023 di Bali.

Pada saat ditemui, Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik menjelaskan bahwa pendaftaran berkas pernikahan sendiri sudah dilakukan pada 24 November 2023, terkait permintaan surat rekomendasi nikah di Bali. 

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

"Terkait rencana pernikahan BCL dan calon suaminya, sudah ada pendaftaran berkas tanggal 24 November terkait permintaan surat rekomendasi nikah di Bali," kata Daud Damsyik di kantornya, Senin, 27 November 2023.

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

"Tidak, yang bersangkutan tidak datang langsung, cuma diwakilkan. Kami tidak tahu persis, yang mewakilkan bagian dari keluarga atau panitia yang akan terlibat dalam pernikahan," tambahnya.

Beredar kabar jika rumah BCL dan Tiko tetanggaan. Saat dikonfirmasi, Daud Damsyik menjelaskan bahwa BCL dan Tiko memang dari kelurahan yang sama, hanya saja RT dan RW nya berbeda.

"Kalau dari data kependudukan, mereka bukan dari RT dan RW yang sama. Tapi kelurahannya sama, dari Pejaten Barat," kata Daud.

Lebih lanjut, Daud Damsyik juga mengaku tidak tahu kapan waktu pernikahan BCL dan Tiko karena tidak dicantumkan di surat rekomendasi nikah. 

"Di surat rekomendasi tidak mencantumkan kapan. Hanya di mananya. Untuk tanggal, hari, jam, kami kurang tahu. Itu nanti ketika dia akan mendaftarkan ke KUA tempat akad nikah berlangsung," kata Daud.

Sebagai informasi, sebelumnya BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya