Tampil Awet Muda, Ini Rahasia Perawatan Desy Ratnasari

Desy Ratnasari
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Aktris dan anggota dewan terpilih, Desy Ratnasari, terus menarik perhatian publik dengan penampilannya yang tampak awet muda meskipun akan berusia 50 tahun bulan depan. Terkenal dengan kulitnya yang kencang dan terjaga, Desy kerap dituduh telah menjalani operasi plastik, namun ia membantah tudingan tersebut.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Desy mengungkapkan bahwa kecantikannya adalah hasil dari perawatan rutin, bukan operasi. Scroll lebih lanjut ya.

"Usia saya 50 tahun bulan depan. Tapi alhamdulillah kulit saya tetap terjaga dan lembab, sampai banyak yang bilang oplas. Padahal mah enggak, karena perawatan aja, enggak sakit juga," ujarnya saat ditemui di Klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta, Senin, 27 November 2023.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Desy melakukan berbagai perawatan untuk menjaga kondisi tubuhnya, termasuk diet dan olahraga rutin. Akibat diet, beberapa bagian tubuhnya mengalami pengenduran, sehingga ia membutuhkan perawatan tambahan untuk memperbaiki elastisitas kulitnya.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Salah satu tren perawatan yang dijalani oleh Desy adalah praktik untuk menghilangkan smile line di wajah dan lemak di lengan.

"Karena saya tahu umur saya kalau diet malah makin kurus, kulit wajah mengendur. Nah dengan treatment Dolphin V-shape ini tampak smile line berkurang, kerutan kecil tersamarkan," jelas Desy.

"Dan karena lengan saya besar, saya giat olahraga, sambil dibantu treatment Big To Slim biar lebih kelihatan bentuknya," tambahnya.

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasariterdepan

Pelantun lagu Tenda Biru itu juga memilih perawatan tersebut karena hasilnya yang instan dan tidak mengganggu aktivitasnya. 

"Alhamdulillah habis perawatan saya masih bisa langsung bergerak dengan profesionalisme kerja. Namun dengan keadaan kulit wajah yang glowing dan lebih muda," kata Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari, dengan upayanya dalam menjaga penampilan dan kesehatan, menjadi inspirasi bagi banyak perempuan, terutama yang mendekati usia 50 tahun, untuk merawat diri dengan baik dan sehat. Perawtan yang dilakukan Dessy juga merupakan salah satu dari tiga treatment terbaru dari Klinik Dermapro SF.

"Treatment Dolphin V-shape yang merupakan tindakan membakar lemak di tiga titik area wajah, yaitu di pipi kanan dan kiri serta area double chin. Sehingga membuat wajah menjadi instant tirus dan lebih V-shape pasca tindakan, tretament ini juga minim downtime," kata dr Rocky Chua, Owner & Dokter Klinik Dermapro SF. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya