Jessica Iskandar Curiga Tersangka Penggelapan Uangnya Tak Beraksi Sendirian

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar sudah bisa bernapas lega setelah tersangka Christopher Stefanus Budianto (CSB) yang melakukan tindak penipuan dan penggelapan sewa mobilnya senilai Rp9 miliar ditangkap pihak kepolisian.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

CSB diamankan di tempat persembunyiannya di Thailand dengan bantuan polisi setempat dan kemudian langsung dibawa pulang ke Indonesia pada 21 November lalu.

Jessica Iskandar mengaku heran selama 18 bulan belakangan ini CSB bisa terus-terusan mangkir dari panggilan pihak kepolisian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Dan lantaran hal tersebut Jessica Iskandar curiga CSB punya orang dengan pengaruh cukup besar di belakangnya yang mau membantunya lari dari masalah ini.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Aku ngga tahu tersangka Stefanus ini orang sekuat apa kan berhasil lolos 18 bulan, selalu mangkir panggilan polisi, BAP polisi ngga pernah datang," kata Jessica Iskandar, ditemui di kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta, Senin 27 November 2023.

Setelah CSB ditangkap, Jessica Iskandar berharap bisa mendapatkan perlindungan dari pihak kepolisian.

Hingga saat ini, polisi memang belum mengeluarkan rilis lagi soal perkembangan kasus penipuan dan penggelapan CSB. Akan tetapi, Jessica Iskandar tetap curiga bahwa CSB tidak bertindak sendirian.

"Aku ngga tahu kan ini juga diduga pasti dia ngga sendiri, dugaan kita seperti itu. Ya semoga aja bisa dikawal juga sama pak Kapolri kita," ujarnya.

Belum lama ini, pihak CSB juga menyatakan rencana mereka melaporkan balik Jessica Iskandar bersama suaminya Vincent Verhaag.

CSB merasa diintimidasi oleh mereka karena setibanya di Indonesia, ia langsung dikerumuni oleh banyak wartawan sekaligus Jessica Iskandar dan sang suami yang meneriakinya dengan berbagai pertanyaan.

Untuk itu, Jessica Iskandar justru merasakan keanehan. Menurutnya kurang pantas jika CSB justru mau menuntut balik karena tidak ada bukti bahwa ia melakukan tindak intimidasi.

Jessica Iskandar dan CBS

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Jessica Iskandar sebagai korban juga tidak terima karena selama ini dirinya yang jauh merasakan sakit hati karena ditipu oleh tersangka.

"Kalau misalkan dia ngerasa terintimidasi, apa rasanya jadi aku? Apa rasanya jadi keluarga aku yang kamu bawa uangnya?” ujar Jedar.

“Apa rasanya aku, itu aku kerja dari umur 16 tahun pagi sampai pagi lagi, cuma aku tanya 'kenapa kamu bawa uang saya' kamu merasa terintimidasi? Apa kabar saya? Betapa sakitnya hati saya? Kalau hal kayak gini kamu bilang terintimidasi jadinya lucu, aneh," tegas Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya