Terungkap, BCL Sudah Umumkan Ingin Menikah Sejak Februari 2023

BCL
Sumber :
  • @itsmeBCL

JAKARTA –Tiga tahun hidup menjanda, usai ditinggal meninggal Ashraf Sinclair. Bunga Citra Lestari akhirnya menikah dengan kekasihnya, Tiko Aryawardhana. 

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Keduanya menikah di Amankila Resort yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali pada Sabtu 2 Desember 2023. Pernikahan BCL ini diketahui digelar secara private dan hanya dihadiri oleh kerabat, keluarga dan sahabatnya. Scroll lebih lanjut ya.

Menariknya dalam acara tersebut, salah satu rekan BCL mengungkap bahwa Unge, sapaan wanita 40 tahun itu sudah mengabarkan kepadanya tentang keinginan untuk menikah sejak Februari lalu.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

"Sebenarnya gue enggak tau apa harus gue yang ngomong atau enggak. Yang jelas waktu itu kita lagi syuting bareng di Februari. Februari awal Unge bilang 'dek kayaknya gue mau nikah ni. Terus (gue tanya) kapan. Yang pasti tanggal dua," kata rekan itu mengutip tayangan YouTube Maia Estianty Al El Dul Tv.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Lebih lanjut, diungkap rekan BCL bahwa ibunda Noah Sinclair ini juga sudah memiliki dua tempat yang akan dijadikannya sebagai lokasi pernikahan dengan Tiko. Salah satunya adalah Amankila yang terpilih menjadi lokasi pernikahan keduanya pada Sabtu 2 Desember kemarin.

"Udah, 2 Desember bilangnya. Dia bilang ada dua venue salah satunya ini (Amankila)," kata rekan BCL itu. 

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Photo :
  • Instagram

Tak hanya itu saja, momen pernikahan BCL dan Tiko pada Sabtu lalu juga menjadi sorotan publik. Setelah kedua orang tua Ashraf yakni Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman Sinclair serta adik Ashraf yakni Aisha Sinclair juga turut hadir.

BCL dan Tiko bahkan terekam kamera melakukan sungkem kepada orang tua mendiang Ashraf usai menggelar akad nikah. Usai menikah, ibunda Ashraf, Dida sapaannya juga sempat menuliskan doa dan ucapan selamat kepada Unge sapaannya.

"Syukur alhamdulillah, putri tercintaku Bunga telah menikah dengan Tiko. Anugerah terindah dari Allah SWT, untuk dicintai, diperhatikan, dan menjadi ayah bagi Noah. Amin," tulis dia menggunakan bahasa Inggris. 

Tak hanya mertuanya saja, adik dari mendiang Ashraf, yakni Aisha Sinclair juga menuliskan pesan dan doa khusus untuk kakak iparnya yang menikah kembali pada Sabtu lalu.

"Doa saya untuk saudara perempuan tercantik saya @itsmebcl yakni suatu hari dia akan menemukan cinta dan kebahagaian lagi, tapi aku berdoa agar dia menjadi seseorang yang tidak hanya menjadi pendamping yang suportif bagi Bunga, ayah yang penuh perhatian bagi Noah, tapi dia juga mau menerima kami sebagai bagiannya. kehidupan Bunga. Dan @tikotiki memang seperti itu," tulis Aisha dalam unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya