Cabut Tuntutan Leon Dozan, Rinoa Aurora Bakal Diangkat Jadi Anak Willy Dozan

Rinoa Aurora
Sumber :
  • IG @rinoaaurora

JAKARTA – Kasus kekerasan yang dilakukan oleh Leon Dozan akan berakhir pada perdamaian karena sang kekasih Rinoa Aurora memutuskan untuk mencabut laporannya. Kabar baik ini lantas disambut oleh kedua orang tua Leon yakni Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Dalam rangka mengapresiasi niat baik Rinoa Aurora mencabut laporan atas anaknya, Willy Dozan bahkan mau mengangkat Rinoa Aurora sebagai anaknya. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Betharia Sonata. Namun, penyanyi lawas itu tidak dapat memastikan apa alasan mantan suaminya tersebut mau mengangkat Rinoa Aurora menjadi anaknya.

Rinoa Aurora.

Photo :
  • Instagram @rinoaaurora.
10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

"Iya betul," kata Betharia Sonata, di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin 4 Desember 2023.

Di samping itu, Rinoa Aurora nampaknya juga tidak menunjukkan penolakan terhadap tawaran yang diberikan oleh Willy Dozan. Bagi Rinoa Aurora, ia percaya ada niat baik dari dalam hati Willy Dozan yang mau mengangkatnya menjadi anak.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Dalamnya laut kan bisa diukur, dalamnya hati siapa tahu. Saya yang penting niat saya baik," kata Rinoa Aurora.

saat ini telah memaafkan Leon Dozan dan membuka jalan damai. Kedua belah pihak pihak sudah sepakat untuk menyelesaikan masalah dugaan penganiayaan itu secara damai. Rinoa pun mencabut laporan pada Senin, 4 Desember 2023. Rinoa mengaku sudah memaafkan Leon dengan tulus. Diketahui, dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Leon kepada Rinoa itu terjadi ketika keduanya menjalin hubungan asmara. Rinoa merasa, Leon sudah banyak berubah ke arah yang lebih baik. Sebagai salah satu orang yang dekat dan sudah mengenal Leon sejak lama, Rinoa merasa sudah banyak perubahan dalam diri Leon.

"Dilihat dari perilakunya, saya kan kenal Leon, saya lihat sudah banyak berubah," kata Rinoa Aurora.

Sebagaimana diketahui, Leon Dozan telah ditahan akibat dua kasus sekaligus yaitu penganiayaan terhadap Rinoa Aurora dan melecehkan nama baik Polri. Beberapa foto bagian tubuh Rinoa Aurora yang lebm sempat viral di media sosial termasuk video saat Leon Dozan menghina institusi Polri dengan kata-kata yang kasar. Setelah melewati proses yang panjang, kini pihak Rinoa Aurora mencabut laporannya karena yakin Leon Dozan sudah berubah dan tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya