Terpopuler: NOAH Pamit Istirahat sampai Ungkapan Aishah Sinclair untuk Tiko

Kehadiran Reza di Konser NOAH
Sumber :
  • VIVA / Isra

JAKARTA – Kanal Showbiz VIVA pada Senin, 4 Desember 2023 menyajikan berita dari dunia selebriti. Salah satunya NOAH yang pamit istirahat untuk sementara waktu. Selain itu, ada beberapa artikel lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

1. Tampil di Konser Terakhir Ariel dan NOAH Pamit Hiatus, 2 sampai 3 Tahun

Ariel dan rekan-rekannya menggelar konser terakhir dalam rangkaian The Great Journey of NOAH. Digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Minggu 3 Desember 2023 konser ini juga menjadi konser terakhir Ariel dan rekan-rekannya sebelum hiatus panjang mulai awal tahun 2024 mendatang.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Rencana hiatus Ariel itu juga kembali disampaikan di hadapan Sahabat NOAH (sebutan penggemar) bahwa dia dan personel lainnya akan hiatus dalam waktu panjang.

Baca di sini.

Ustaz Derry Sulaiman dan Azka Sampaikan Pesan Toleransi Lewat Lagu Adam dan Hawa

2. Jefri Nichol Ungkap Makan Daging Babi, Ini Respons Ustaz Derry Sulaiman

Aktor Jefri Nichol sempat membuat geger pengguna media sosial terkait pernyataannya saat tampil dalam podcast yang dipandu Vincent dan Desta. Dalam podacst tersebut, Jefri Nichol mengaku mengonsumsi daging babi.

Dijelaskan Jefri Nichol dirinya mengonsumsi daging babi itu untuk menjadi salah satu caranya dalam menaikkan berat badannya sebanyak 10 kg.

Baca selengkpanya di sini.

3. Suara Habis, Ariel NOAH Sempat Hentikan Musik

Minggu malam Ariel, Lukman dan David menggelar konser penutup dari rangkaian konser The Great Journey of NOAH. Konser yang digelar di Beach City International Stadium Ancol ini juga menjadi penanda konser terakhir NOAH.

Sebab NOAH diketahui telah memutuskan untuk hiatus panjang mulai awal tahun 2024 mendatang. NOAH diketahui telah memutuskan untuk hiatus ini menyusul dengan keinginan semua personel beristirahat sejenak. Mengingat jadwal NOAH yang begitu padat selama 21 tahun terakhir berkarier di dunia musik Tanah Air.

Baca di sini.

4. Konser Terakhir NOAH, Penggemar Dikejutkan dengan Kehadiran Sang Mantan Drummer 

Malam hari ini konser terakhir NOAH, The Great Journey of NOAH berhasil menarik perhatian penggemar yang hadir malam hari ini. Digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Minggu 3 Desember 2023 sosok mantan Drummer NOAH, Reza tiba-tiba hadir.

Menggunakan t-shirt hitam, Reza yang datang dari kegelapan langsung menyapa penggemar dan mengajak penggemar untuk bernyanyi lagu lawas berjudul Mimpi yang Sempurna.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ungkapan Aishah Sinclair untuk Tiko: Semoga Menerima Kami Sebagai Bagian dari Kehidupan Bunga

Adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya usai Bunga Citra Lestari atau akrab disapa sebagai BCL telah resmi menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

Aishah mulanya mengaku bahwa dirinya memang berdoa dan berharap agar BCL yang merupakan kakak iparnya dapat menemukan cinta dan kebahagiaannya lagi suatu hari nanti usai ditinggal suami terdahulunya, Ashraf Sinclair.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya