Tampil di Konser Terakhir Ariel dan NOAH Pamit Hiatus, 2 sampai 3 Tahun

Konser NOAH
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA –  Ariel dan rekan-rekannya menggelar konser terakhir dalam rangkaian The Great Journey of NOAH. Digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Minggu 3 Desember 2023 konser ini juga menjadi konser terakhir Ariel dan rekan-rekannya sebelum hiatus panjang mulai awal tahun 2024 mendatang.

Yeo Jin-Goo Siap Ajak Ngabuburit di Fan Meeting

Rencana hiatus Ariel itu juga kembali disampaikan di hadapan Sahabat NOAH (sebutan penggemar) bahwa dia dan personel lainnya akan hiatus dalam waktu panjang. Scroll lebih lanjut ya.

“Jakarta yang ramai ini semua memilih untuk datang ke sini. Terima kasih banyak,” kata Ariel NOAH usai membawakan lagu Di Atas Normal. 

Nick Carter Backstreet Boys Siap Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Diungkap Ariel malam ini menjadi penanda konser terlahir mereka. Mengingat Ariel akan hiatus untuk beristirahat. 

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

“Karena mungkin ini konser terakhir kita. Kita perlu istirahat kan,” ujarnya.

Diungkap duda satu orang anak ini NOAH akan hiatus selama 2-3 tahun ke depan. Selama hiatus ini Ariel dan rekan-rekan juga akan mencari kehidupan baru mereka.

“Mungkin malam ini terakhir. Kita akan libur panjang mungkin 2-3 tahun gatau Cari kehidupan lain,” kata dia. 

Ariel juga mengungkap permintaan maafnya kepada penggemar yang datang malam hari ini. Sebab malam hari ini suaranya yang mengalami serak.

“Cuman ternyata ga ada lagi waktunya jadi kayak kehidupan walaupun berat harus dijalani. Harapan saya malam ini semua Happy. Walau (suara saya) kayak gini nikmat in aja,” ujar dia. 

Jokowi dan Iriana

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Dalam kesempatan tersebut juga Ariel menyapa Presiden Jokowi dan Iriana yang hadir malam hari ini. Dia mengucapkan terima kasih lantaran sudah menyempatkan hadir di konsernya.

“Selamat malam terima kasih banyak pak Jokowi yang hadir malam hari ini. Saya tau bapak capek. Tugas saya di sini di atas panggung menghibur yang capek kerja,” kata Ariel.

Sebagai informasi grup band NOAH beberapa waktu lalu sempat mengumumkan keinginan mereka untuk hiatus saat tampil di podcast Ferdy Element. Bahkan di beberapa konser, Ariel sang vokalis pun kerap kali menyampaikan salam perpisahan lantaran tak akan muncul lagi di panggung dalam waktu dekat. Kabar vakum NOAH ini pun menyisakan tanda tanya besar : jika resmi hiatus di tahun depan, kapan mereka akan kembali? Personel NOAH sendiri tak pernah mengungkapnya ke publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya