Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Crane Lounge Jakarta, sebuah destinasi kuliner dan hiburan yang terinspirasi oleh Burung Bangau Jepang, baru saja dibuka di Sedayu City, Kelapa Gading. Lounge ini menawarkan konsep Japanese Fusion Izakaya dengan interior artistik Jepang, serta menu andalan berupa Japanese-Western-Asian dan Japanese Fusion sebagai Signature Cocktail.

123, Lagu Terbaru Ravi Andika yang Menyajikan Perspektif Baru tentang Jatuh Cinta

Acara pembukaan Crane Lounge dihadiri oleh Sammy Simorangkir, yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama dengan hits-hitsnya seperti Aku Kembali dan Kau Harus Bahagia. Crane, dengan tagline “Unwind, Dine & Celebrate”, menawarkan pengalaman audio visual yang memukau melalui layar besar, tata lampu yang megah, dan sesi Lighting Show yang menampilkan desain burung bangau. Scroll lebih lanjut ya.

Irene Theodora, Owner Crane Lounge Jakarta, menyatakan bahwa Crane menawarkan pengalaman Visual Lighting, Ambience, dan berbelanja minuman di outlet F&B yang unik dengan Bottle Shop di dalamnya. Crane Miseru, acara tiga hari untuk memperkenalkan publik pada Crane, akan berlanjut dengan penampilan dari Cakra Khan dan Weird Genius, serta DJ Beauz dan Katty Butterfly36 di acara-acara mendatang.

Sukses dengan Album Terbaru, Andmesh Kamaleng Rilis Music Video dari Pelukis Pilu

“Crane Lounge Jakarta mempersembahkan Visual Lighting, Ambience dan pengalaman berbelanja minuman di satu satunya outlet F&B yang terdapat Bottle Shop di dalamnya, sambil menikmati hiburan dari artis internasional dan juga lokal. Sehingga membuat tamu bisa merayakan kebahagiaan”, ungkap Irene Theodora, selaku  Owner dari Crane Lounge Jakarta. 

Kocak! Seorang Cowok Dijadikan Menantu Ibu-ibu Tak Dikenal di TikTok, Netizen Terhibur

Dengan musik easy listening selama pekan dan berbagai genre di akhir pekan, Crane Lounge Jakarta siap menjadi destinasi utama para pencinta hiburan di Ibu Kota. Sammy Simorangkir menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari pembukaan Crane, menekankan kualitas tempat dan sistem suara yang luar biasa. Setelah penampilannya, sesi Lighting Show melanjutkan kemeriahan dengan Resident DJ yang memastikan suasana tetap hidup hingga acara berakhir.

Sammy Simorangkir.

Photo :
  • Istimewa

"Senang sekali, ini suatu kehormatan buat Saya, bisa menjadi salah satu pembuka untuk Crane, bisa manggung di tempat sekeren ini. Bagi Saya, tempat yang berkualitas dengan sound luar biasa dan crane punya itu," ujar Sammy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya