Jadi Sorotan, Terungkap Member BTS Ini Jadi Bias-nya Lyodra

Lyodra
Sumber :
  • Instagram

VIVA SHowbiz  – Lyodra Margareta Ginting atau yang lebih dikenal dengan nama Lyodra, pemenang dari kompetisi The 2017 Sanremo Junior Children's International Solo Singing di Sanremo, Italia, dan juga pemenang Indonesian Idol musim ke-10. Lyodra diketahui  juga seorang penggemar K-Pop yang blak-blakan!

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Dilansir dari Koreaboo, Kamis, 30 November 2023, Lyodra mengungkap salah satu grup favoritnya adalah BTS, dan baru-baru ini ia mengungkapkan kecintaannya pada bias-nya, V. Ia mengunggah video unboxing album solonya, Layover, di Instagram.

V BTS

Photo :
  • Koreaboo
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

“Penyanyi asal Indonesia Lyodra mengunggah video album Layover di Instastory miliknya. Kawan-kawan, tahukah kamu apa ini? Lihat ini, ini Layover Taehyung!! Ya ampun, kamu tampan sekali. Dia sebelumnya mengatakan bahwa Taehyun adalah selebriti yang disukainya,” tulis akun @taehyungbaseina.

Ini bukan pertama kalinya Lyodra memposting tentang V BTS di Instagram-nya. Dia adalah seorang ARMY sejati dari kalangan artis.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

“Lyodra, penyanyi berbakat Indonesia & pemenang termuda Indonesian Idol sepanjang masa, mengaku mulai mengenal BTS. Video BTS mulai membanjiri fyp TikTok-nya dan Tae-hye-lah yang paling menarik perhatiannya. Taehyung kami sangat dicintai,” tulis akun @kthindonesia.

“Penyanyi berbakat Indonesia, Lyodra, memposting video saat dia mendengarkan cover Natal oleh V. Dia baru-baru ini menyatakan bahwa dia paling tertarik dengan Taehyung ketika dia mulai mengenal BTS,” tulis akun @kthindonesia lagi.

Sebelum menjadi sorotan, diketahui Lyodra juga sempat viral lewat penampilannya di acara tahunan Asia Artist Awards 2022 (dikenal sebagai AAAs 2022), diadakan di Jepang pada 13 Desember 2022, menghadirkan selebriti-selebriti terbesar Asia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya