Band Taurus Rayakan 20 Tahun Karier dengan Rilis Lagu Lelah Hati

Band Taurus
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Merayakan dua dekade perjalanan musik mereka, Band Taurus, yang terdiri dari Pancar (vokal), Rivo (bass), Alit (gitar), Emy (gitar), dan Amoel (drum), akhirnya meluncurkan single terbaru berjudul Lelah Hati di bawah label AFE Records.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Inspirasi di balik lagu Lelah Hati berasal dari pengalaman pribadi salah satu anggota band, mengisahkan tentang kesulitan yang dihadapi dalam rumah tangga. Scroll lebih lanjut ya.

"Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata dalam keluarga Emy, di mana suami sering merasa tidak dihargai, terutama ketika mengalami kesulitan ekonomi," ungkap Rivo dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa, 28 November 2023.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Menurut Amy, tema lagu ini mencerminkan tantangan yang sering dihadapi banyak pasangan, khususnya dalam pernikahan.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

"Ini adalah situasi yang dihadapi banyak orang, di mana kesulitan ekonomi bisa menjadi bahan pembicaraan dalam rumah tangga," tambahnya.

Rivo juga menekankan bahwa isu ini masih relevan hingga saat ini.

"Cerita dalam lagu ini terjadi sekitar tahun 2004, tapi hingga kini masih sering dirasakan oleh banyak pria," katanya.

Band Taurus

Photo :
  • ist

Pancar, vokalis band, mengungkapkan bahwa perilisan single Lelah Hati adalah mimpi yang telah lama diharapkan oleh Taurus. Kerjasama dengan AFE Records telah menjadi titik balik dalam karir mereka, memungkinkan produksi 10 lagu, termasuk Lelah Hati.

"Ini seperti mimpi, sebuah karya yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Kami menghadapi banyak penolakan, tetapi berkat dukungan dari banyak pihak, akhirnya Taurus bisa mewujudkan mimpi ini," tutur Pancar.

Single Lelah Hati diharapkan dapat menjangkau dan beresonansi dengan pendengar musik di seluruh Indonesia, menawarkan sebuah cerita yang mendalam dan relatable bagi banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya