Abelle Rilis Single Pemenang Hati, Sampaikan Pesan Mendalam

Penyanyi Abelle.
Sumber :
  • Dok Abelle.

VIVA Showbiz – Penyanyi Abelle atau yang bernama lengkap Annabelle Maleeka Victoria semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul Pemenang Hati. Lagu tersebut sudah dirilis pada Jumat, 24 November 2023.

Foto Penampakan Hewan Laut Menyeramkan Ini Sudah Ditonton 12 Juta Kali Dalam Sehari

Sebelum hari perilisan tiba, Abelle terlebih dahulu memberi informasi kepada para penggemarnya di media sosial bahwa lagu Pemenang Hati akan segera dirilis. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Hi, teman-teman sebentar lagi single terbaru aku, Pemenang Hati akan rilis loh! Ayo presave "Pemenang Hati" dan nantikan full song nya hari Jumat, 24 November 2023. Please enjoy it," tulis Abelle dalam unggahan di Instagram pribadinya dikutip VIVA.

Seorang Pria Ditangkap Polisi karena Menyebarkan Foto Asusila Siswi SMP di Kota Malang

Abelle menjelaskan, lagu Pemenang Hati memiliki pesan positif yakni mendorong seseorang untuk kembali bangkit ketika sedang dalam keadaan terpuruk dan merasa sesuatu tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

"Pesan dalam single ini adalah untuk mendorong orang untuk bangkit kembali ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapan atau tidak masalah betapa buruknya situasinya, dan kita harus mengalaminya pemenang dalam diri kita sendiri," kata Abelle dalam keterangannya.

Pesan jangan menyerah disampaikan secara menyentuh dalam single Pemenang Hati. Setiap orang harus bangkit saat berada di titik terendah dan terus melanjutkan hidup tanpa kenal lelah. 

"Single ini benar-benar mengirimkan pesan mendalam kepada semua orang jangan pernah menyerah dan selalu bangkit kembali ketika hidup berada pada titik terendah dan terus berlanjut menjalani jalan hidup tanpa kenal lelah," ucap Abelle.

Lewat lagu ini, Abelle ingin memberikan semangat kepada semua orang untuk terus menjalani hidup, tidak peduli apa yang terjadi. Dinyanyikan sepenuh hati dan harapan, Abelle berharap single ini akan menambah semangat dan keberanian para pendengarnya. 

Abelle sendiri merupakan penyanyi berusia 12 tahun yang tidak hanya bernyanyi tapi juga jago main alat musik. Abelle merilis single pertamanya saat berusia 6 tahun pada tahun 2017. Setelah itu, Abelle mulai produktif merilis lagu-lagu hingga Pemenang Hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya