Savira Razak dan Faizal Permana, Sinergi dalam KIRA untuk Industri Musik Indonesia

Duo Vokal, KIRA
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Duo vocal asal Jakarta, KIRA, yang beranggotakan Savira Razak di vocal dan Faizal Permana di vocal dan gitar, tengah menarik perhatian industri musik Indonesia dengan single terbaru mereka yang bertajuk Bahagia?. Berdiri sejak Mei 2022, KIRA telah menunjukkan kualitas yang memukau dalam kancah musik pop.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Lagu Bahagia? membawa pesan mendalam, menceritakan tentang penyesalan atas perbuatan masa lalu yang terus menghantui seseorang. Scroll lebih lanjut ya.

"Lirik lagu ini sangat personal dan menggugah, menggambarkan perjuangan seseorang dalam menghadapi bayang-bayang masa lalunya," ungkap Faizal Permana, salah satu anggota duo ini.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Savira Razak, yang dikenal sebagai mantan vokalis Killing Me Inside era 2014-2017, dan Faizal Permana, yang juga sempat bergabung dengan band yang sama serta saat ini menjadi sorotan di skena musik indie, berkolaborasi dalam KIRA dengan visi dan selera musik yang serupa. Keduanya berharap KIRA dapat menjadi wadah untuk mengekspresikan emosi dan musikalitas mereka.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"KIRA bukan sekadar grup musik, tapi juga tempat bagi kami untuk berbagi cerita, emosi, dan kreativitas. Kami ingin karya-karya kami dapat dinikmati oleh semua kalangan di Indonesia," tambah Savira Razak.

Duo Vokal, KIRA

Photo :
  • ist

Di bawah naungan MILANA MUSIK NUSANTARA, KIRA berambisi untuk memberikan warna baru dalam industri musik Indonesia dan berharap dapat bersaing di kancah global. Dengan bakat dan pengalaman yang mereka miliki, KIRA optimis dapat membuat gebrakan signifikan di dunia musik, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di tingkat internasional. Lagu tersebut juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube KIRA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya