ARMY Merapat, Kenang Perjalanan 10 Tahun BTS di Pameran Proof In Jakarta

Jalani wami, J-Hope diantar seluruh member BTS
Sumber :
  • Instagram @jin

JAKARTA – Melepas kerinduan dengan para idolanya, ARMY (fans BTS) Indonesia kini bisa bertemu dengan berbagai koleksi dari boy grup ternama Korea Selatan itu lewat pameran berjudul 'BTS EXHIBITION: PROOF IN JAKARTA'. Tentunya, sudah banyak penggemar yang mennatikan kehadiran BTS di Indonesia. Mengingat sudah cukup lama RM dan kawan-kawan tidak menggelar konser di Jakarta.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Kini, para anggota BTS pun sedang sibuk menjalani aktivitas solo sementara beberapa anggota lainnya sedang wajib militer. Terakhir kali, Suga sudah menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada Mei 2023 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

BTS EXHIBITION: PROOF IN JAKARTA sudah dibuka sejak 17 November lalu di City Hall, Pondok Indah Mall 3, lantai 5. Pameran tersebut akan digelar sampai 10 Desember 2023 mulai dari pukul 10.30– 20.30.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Pameran ini sengaja digelar dalam rangka merayakan hari jadi BTS yang ke-10 tahun. Boy grup yang beranggotakan RM, Seok Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook itu diketahui sudah memulai debut di industri hiburan Korea Selatan sejak 2013. Akan ada pameran seni yang membawa para penggemar kembali mengenang perjalanan BTS sejak masa lalu hingga kini yang divisualisasikan lewat gambar, video, maupun instalasi seni.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

"Untuk merayakan ulang tahun BTS yang ke 10, kami dengan bangga mempersembahkan BTS EXHIBITION : Proof in JAKARTA! ARMY Indonesia dapat merasakan ruang seni dengan beberapa ruangan yang mengeksplorasi masa lalu, masa kini, dan masa depan BTS melalui gambar, video, dan instalasi seni yang megah," tulis keterangan unggahan di Instagram promotor iMe Indonesia, dikutip Kamis 23 November 2023.

Sementara itu, tiket BTS EXHIBITION: PROOF IN JAKARTA dijual dengan dua kategori, yakni hari Senin – Kamis dan Jumat – Minggu.

Anggota BTS lainnya mengantar Jin sebelum wajib militer

Photo :
  • Instagram/7bts.update

Di hari Senin-Kamis, tiket BTS EXHIBITION: PROOF IN JAKARTA dijual dengan harga Rp450 ribu sementara di hari Jumat – Minggu dijual dengan harga Rp550 ribu. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 10%.

Harga tiket tersebut sudah termasuk beberapa benefit seperti mendapatkan photo card setiap pembelian tiket. Setiap orang maksimal bisa membeli 4 tiket per transaksi. Ketentuan wajib yang harus dipahami selama berada di dalam pameran ialah tidak boleh merekam maupun mengambil gambar menggunakan ponsel atau pun kamera profesional. Jadi, selama kunjungan itu para penggemar hanya boleh menikmati karya-karya seni yang berbau BTS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya