Dewa 19 Siap Gelar Konser Kemanusiaan, Uang Tiket Didonasikan untuk RS Indonesia di Palestina

Dewa 19
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Grup musik rock papan atas Tanah Air, Dewa 19 bakal menggelar agenda konser spesial sebagai aksi kepedulian dan solidaritas rasa kemanusiaan atas konflik bersenjata yang terjadi di Palestina.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Dan informasi terkait rencana akan digelarnya pertunjukan tersebut pun diunggah langsung pada Instagram pribadi milik pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Suami Mulan Jameela itu mengunggah sebuah poster yang menjelaskan rincian Konser Palestina ini.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Adapun, Konser Palestina Dewa 19 ini bakal diselenggarakan di Jalan Ngagel Timur 23 Surabaya. Konser kemanusiaan ini bakal digelar pada Selasa, 5 Desember 2023, mendatang pukul 19.00 WIB.

Kelompok Musik Anak-Anak The Minions Gelar Konser Amal Peduli Pendidikan di Lombok Utara

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Ahmad Dhani, semua uang hasil penjualan tiket Konser Palestina bakal didonasikan seluruhnya.

Nantinya, band top asal Surabaya itu bakal memberikan hasil dari pendapatan tiket dari konser tersebut kepada Rumah Sakit Indonesia yang ada di Palestina.

“Semua hasil tiket akan didonasikan untuk RS Indonesia di Palestina,” tulis Ahmad Dhani dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 21 November 2023.

Pada konser kemanusiaan kali ini, Dewa 19 tampaknya hanya akan menggandeng dua orang penyanyi. Keduanya antara lain Virzha dan Marcello Tahitoe alias Ello.

Berdasarkan keterangan dari laman resmi penjualan tiket pertunjukan Dewa 19, tiket konser tersedia di harga Rp5 juta. Di sana juga tertera ketentuan tentang tiket.

“Tiket ini Non Refundable / Tidak dapat dikembalikan kecuali acara dibatalkan oleh Penyelenggara acara. Minimal usia penonton 15 Tahun. Kategori yang dijual hanya VIP (seating), Nomor kursi akan mengikuti ketentuan dari pihak penyelenggara. Harga tiket sudah termasuk biaya pajak dan biaya platform tapi tidak termasuk admin bank / payment channel yg digunakan,” tulis laman tersebut.

Berdasarkan laman itu juga, Dewa 19 membeberkan tujuan dari konser ini.

“Dewa 19 mengumumkan konser kemanusiaan yang akan diselenggarakan dengan tujuan mulia, yakni untuk mendukung Palestina. Acara ini dijadwalkan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap situasi kemanusiaan yang terus berlanjut di wilayah tersebut. Konser kemanusiaan ini akan digelar di Dewa 19 Restography Surabaya pada tanggal 5 Desember 2023,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya