Collin Junus Berlabuh di Industri Musik dengan Lagu Hip Hop, Friday

Collin Junus
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam dunia musik Indonesia, nama Collin Junus mulai menarik perhatian dengan perilisan single terbarunya yang berjudul Friday. Single ini mengusung genre Hip Hop dan dibalut dengan nuansa khas generasi Z, menjanjikan menjadi anthem baru bagi kalangan anak muda untuk menyemarakkan akhir pekan mereka.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Meski terbilang pendatang baru di industri musik Tanah Air, Collin, yang lahir di Jakarta, telah dikenal luas sebagai konten kreator di bidang keuangan dan investasi. Sejak usia 16 tahun, ia telah aktif mengelola channel YouTube, membagikan konten informatif dengan tujuan mengasah kemampuan manajemen finansial generasi muda. Scroll lebih lanjut ya.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Single Friday yang diciptakan oleh Collin merupakan simbol dari proses pendewasaan generasi muda. Melalui liriknya, Collin menyampaikan bagaimana anak muda seringkali kehilangan kesempatan untuk bersantai dan menikmati waktu bersama kerabat akibat padatnya aktivitas sehari-hari. Lagu ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi mereka untuk menyempatkan diri menikmati malam Jumat sebagai penutup pekan.

Lebih dari sekadar lagu tentang kesenangan,Friday juga mengandung pesan tentang pentingnya menyeimbangkan kehidupan profesional dengan waktu untuk bersenang-senang. Collin percaya bahwa keseimbangan ini penting untuk saling memberikan motivasi dan energi positif dalam kehidupan sehari-hari.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Collin Junus

Photo :
  • ist

Collin berambisi agar Friday tidak hanya dijadikan sebagai lagu latar pesta, tetapi juga sebagai simbol dari proses pendewasaan diri, persahabatan, dan perkembangan bersama antar teman. Dengan semangat optimisme, Collin berharap lagu ini dapat menjadi lagu motivasi dan mengabadikan kenangan persahabatan yang suportif, saling mendorong satu sama lain untuk meraih mimpi.

Dalam kata-katanya sendiri, Collin menyatakan, “One of the quotes that I like to say is ‘we’re all gonna win one day’, and I hope that this song is a representation of that quote with style.” Harapannya, Friday dapat menjadi simbol dari keceriaan yang dirasakan saat berkumpul dengan teman di malam Jumat, dan memberikan semangat yang sama kepada para pendengarnya kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya