Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Golden Disc Awards ke-38 akan digelar di Jakarta International Stadium
Sumber :
  • soompi.com

JAKARTA – Golden Disc Awards ke-38 akan digelar di Jakarta. Bertempat di Jakarta International Stadium (JIS), acara ini akan dihelat pada 6 Januari 2024. Jelang penyelenggaraan ajang musik bergengsi tersebut pihak promotor penyelenggara PT NICE telah mengumumkan line up pertama dari nominee yang akan hadir dalam acara tersebut.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Melansir akun Instagram resmi promotor dari 12 nominee yang akan hadir tiga diantaranya adalah Seventeen, New Jeans dan Stray Kids. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Surprise! 3 Lineup pertama 38th Golden Disc Awards tahun 2024 udah kita umumin nih," demikian keterangan pengumuman melansir akun Instagram NICE Entertainment, @niceevents.id.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Sementara itu line up kedua dan ketiga akan diumumkan pada tanggal 5 dan 11 Desember mendatang.

Polisi Terjunkan 2.025 Personel Amankan Konser Ed Sheeran Hari Ini

“Line up performen lainnya yang sangat kamu nantikan diumumkan sesuai jadwal pada tanggal 5 Desember dan 11 Desember,” demikian pengumuman lanjutan akun promotor. 

Sebelumnya, dalam press conference yang digelar awal November lalu, Head of Marketing Communications PT NICE, selaku promotor acara Rizdania Herlendita mengungkap bahwa acara ini akan dihadiri oleh 12 nominasi Golden Disc Awards.

“Bintang tamu yang akan hadir itu 12 nominasi dari Golden Disc Awards ini,” kata dia.

Sementara itu berbeda dengan penyelenggaraan Golden Disc Awards lainnya, penyelenggaraan Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta ini akan ada VIP package. Dimana package ini memberikan kesempatan penggemar untuk lebih dekat dengan Idol yang hadir.

“Dengan kursi eksklusif yang terbatas untuk VIP package, pengaturan tempat duduk yang cermat juga memberikan prioritas untuk keselamatan artisnya untuk tampil dan pengalaman penonton yang optimal,” ujarnya.  

VIP Package ini kata Nia juga mencakup akses area red carpet. Nantinya pemilik tiket ini bisa melihat secara dekat Idol yang datang.

Harga Tiket

Berkolaborasi dengan JTBC sebagai penyiar utama, gelaran ini akan disiarkan secara langsung kepada para penggemar K-pop di seluruh dunia. Para penggemar K-pop akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mendapatkan tiket reguler.

Tiket dijual dengan harga mulai dari Rp1.300.000 hingga Rp6.000.000, sehingga memberikan banyak pilihan bagi para penggemar untuk dapat menikmati gelaran musik yang luar biasa ini.

Berikut adalah detail tiket resmi dari Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri:

VIP package:Rp6.000.000

Festival A (numbered seating): Rp4,5 juta  Festival B (numbered seating): Rp3,8 juta 

CAT 1 (numbered seating): Rp4 juta

CAT 2 (numbered seating): Rp3.550 ribu

CAT 3 (numbered seating): Rp2,7 juta

CAT 4 (numbered seating): Rp2,4 juta

CAT 5 (numbered seating): Rp1.750 ribu

CAT 6 (numbered seating): Rp1,3 juta

Harga tiket tidak termasuk pajak, biaya platform, dan biaya lainnya. Khusus untuk VIP dengan kursi terbatas dan eksklusif VIP Package, tiket ini dapat dibeli mulai tanggal 23 November 2023, jam 13.00 WIB secara eksklusif melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. 

Sementara untuk tiket reguler ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 30 November pada jam 13.00 WIB, secara eksklusif melalui aplikasi Livin' by Mandiri.

Mulai 1 Desember pada jam 13.00 WIB, tiket dapat dibeli melalui ticketing platform terpilih dan aplikasi Livin’ by Mandiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya