Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Cakra Khan.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Dalam semarak pembukaan tempat kuliner dan hiburan terbaru di Jakarta, Crane Lounge Jakarta, dua nama besar di industri musik Indonesia, Cakra Khan dan Weird Genius, dijadwalkan untuk tampil. Crane Lounge Jakarta, yang terletak di Sedayu City Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengusung konsep megah dengan nuansa Jepang, siap menyuguhkan pengalaman berkelas bagi pengunjungnya.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Menurut Wakil Ketua Umum Bidang Ekonomi PP AMPG, Nicolas Kesuma, penampilan kedua artis ini diharapkan mampu meningkatkan animo masyarakat, terutama di sektor kuliner dan hiburan yang telah berkembang pesat pasca-pandemi. Berbagai inovasi telah dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan daya tarik bagi pengunjung. Scroll lebih lanjut ya.

Cakra Khan akan mengisi panggung Crane Lounge Jakarta pada Jumat, 1 Desember, diikuti oleh Weird Genius yang akan tampil pada Sabtu, 2 Desember. Sammy Simorangkir telah lebih dulu tampil di acara soft opening pada 30 November. Nico berharap kehadiran mereka akan memberikan kesan positif kepada pengunjung.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Sammy Simorangkir pun telah membagikan momen penampilannya di Crane Lounge Jakarta yang dihadiri ratusan pengunjung. 

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

"Penuh, pecah suasananya," ujar Sammy, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena menjadi yang pertama tampil di panggung tersebut.

Lebih lanjut, Nico menekankan pentingnya industri makanan dan hiburan yang saling mendukung, memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian Indonesia. Pembukaan Crane Lounge Jakarta ini diharapkan dapat memutar roda ekonomi melalui berbagai aspek, mulai dari penerimaan pajak, penciptaan peluang bisnis bagi kalangan muda, hingga penurunan tingkat pengangguran.

Nico juga menambahkan, “Tujuan utamanya adalah untuk membangkitkan semangat pengusaha muda di bidang kuliner dan hiburan. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan penerimaan pajak dan menciptakan lapangan pekerjaan di wilayah Jakarta Utara.”

Sammy Simorangkir

Photo :
  • ist

Dari sisi industri, Kementerian Perindustrian telah menegaskan bahwa sektor makanan dan minuman merupakan salah satu dari tujuh sektor yang diprioritaskan dalam peta jalan Making Indonesia 4.0. Pembukaan Crane Lounge Jakarta ini dipandang sebagai langkah yang akan berdampak positif terhadap peningkatan investasi dan produktivitas di sektor industri, sekaligus menciptakan tenaga kerja yang kompeten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya