Deretan Merchandise Resmi K-Pop Bisa Dibeli di Jakarta, Ada Lightstick hingga Album

WITHMUU store hadir di Indonesia pasarkan merchandise K-Pop resmi asal Korsel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Ada kabar baik untuk para penggemar K-Pop di Indonesia, saat ini tidak perlu khawatir lagi untuk bisa mendapatkan atau berburu merchandise resmi dari idol Korea. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Sebagai bentuk jawaban dari antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia yang tinggi, sebuah store bernama WITHMUU yang menyediakan barang-barang K-Pop resmi asal Korea Selatan kini hadir di Indonesia.

Para penggemar bisa mendapatkan merchandise resmi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, berbagai macam merchandise resmi bisa didapatkan dengan lebih mudah di WITHMUU, seperti album DVD, photobook, photocard, lightstick, dan barang-barang lain dari idol dan group yang disukai.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Untuk diketahui, WITHMUU yang merupakan kerja sama antara iStyle.id dan KOCCA Indonesia buka sejak 16 November lalu dan mengadakan acara grand opening pada tanggal 25 November 2023 dengan menghadirkan special offers hingga entertainment. 

WITHMUU menghadirkan berbagai macam hal saat  grand opening, seperti diskon lightstick hingga 40 persen. Ya, lightstick menjadi salah satu barang yang banyak dimiliki oleh para penggemar idol atau group K-Pop.

Lightstick biasanya dibawa saat menonton konser idol group yang digemari atau seru-seruan ke event Noraebang.

Saat grand opening WITHMUU offline store, ada diskon hingga 40 persen khusus untuk lightstick TREASURE, IVE, ITZY, dan THE BOYZ. Kemudian, setiap pembelian album selama periode promo saat grand opening, penggemar juga bisa mendapatkan tambahan free photocard atau poster official.

Tidak berhenti sampai di situ, ada juga voucher diskon sebesar 25 persen dan juga hadiah spesial untuk pembelian album dan merchandise K-Pop saat grand opening WITHMUU offline store.

Selain memberi pengalaman berbelanja, acara grand opening offline store WITHMUU juga semakin meriah dengan sesi Noraebang di 360 Coin Noraebang.

Ada juga lucky draw spesial dan berkesempatan  memenangkan hadiah album BTS, lightstick Aespa, dan barang-barang lainnya. Ada juga DJ Performance.

“WITHMUU merupakan official merchandise store yang sudah dikenal di Korea Selatan. Untuk itu kami menghadirkan store pertama di Indonesia guna menjawab antusiasme masyarakat pecinta K-Pop yang ingin mendapat merchandise dari idol group yang orisinil. Ke depannya kami berharap bisa menghadirkan store WITHMUU di kota-kota lainnya di Indonesia,” ujar Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia dikutip dari keterangan tertulis.

WITHMUU store sendiri hadir di CONTENT Zone KOREA 360, LOTTE MALL Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya