Jokowi dan Iriana Kompak Datang ke Gelaran Konser Terakhir NOAH

Jokowi dan Iriana
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – The Great Journey of NOAH, yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Minggu 3 Desember 2023 menjadi rangkaian penutup konser Ariel dan kawan-kawan. Konser ini juga menjadi konser terakhir NOAH sebelum mereka memutuskan untuk hiatus panjang mulai Desember ini. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

The Great Journey of NOAH yang digelar Minggu malam ini menampilkan perjalanan musik NOAH berkiprah dikanca musik Indonesia, selama hampir 2 tahun berkarya dengan mimpi yang tidak terbatas. Pencapaian Grup Band ini patut diacungi jempol, Ariel sebagai punggawa Band berhasil membawa NOAH menjadi salah satu Band papan atas Indonesia. Scroll lebihy lanjut ya. 

Menariknya, dalam konser penutup NOAH malam ini disaksikan langsung oleh orang nomor satu di negara ini. Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo hadir menyaksikan langsung. Jokowi terlihat datang pada pukul 20.30 WIB dengan menggunakan sweater berwarna hitam. Sementara Iriana menggunakan sweater berwarna perpaduan biru dan hitam.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Saat keduanya hadir malam hari ini langsung disambut gemuruh penonton yang hadir. Orang nomor satu di negeri ini terlihat langsung tersenyum dan melambaikan tangan ke arah penonton yang hadir malam hari ini. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Di sisi lain, dari sisi penyelenggara Aloka, juga telah melakukan sejumlah persiapan mulai dari sektor pengamanan penonton, area fnb hingga kesiapan panggung, soundsystem dan sebagainya. 

“Konser kali ini, kami dan pihak penyelenggara, mempersembahkan khusus kepada semua pecinta musik di tanah air, untuk dapat terus menikmati konser-konser berikutnya di Gedung Beach City International Stadium dengan aman dan nyaman,” kata Direktur pengelola Gedung BCIS, Frans Tairas kepada awak media di Ancol, Minggu 3 Desember 2023.

Konser NOAH di Surabaya.

Photo :
  • Instagram @noah_site

Sebagai informasi, grup band NOAH beberapa waktu lalu sempat menghebohkan penggemarnya lantaran mengumumkan untuk vakum di tahun 2024 mendatang. 

Di beberapa konser, Ariel sang vokalis pun kerap kali menyampaikan salam perpisahan lantaran tak akan muncul lagi di panggung dalam waktu dekat. Kabar vakum NOAH ini pun menyisakan tanda tanya besar : jika resmi hiatus di tahun depan, kapan mereka akan kembali? Personel NOAH tak pernah mengungkapnya ke publik. 

Ariel hanya membocorkan bahwa NOAH akan resmi vakum usai melaksanakan konser penutup di Desember 2023. 

Puncak konser yang menjadi salam perpisahan ini pun  sebentar lagi akan hadir. Bersama ALOKA, "The Great Journey of NOAH" siap untuk menorehkan sejarah di industri musik Indonesia. Menjadi momentum salam perpisahan untuk Sahabat NOAH, Ariel dkk tentu ingin menyuguhkan serangkaian acara yang tak akan terlupakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya