Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Dunia musik Tanah Air kembali kehadiran talenta baru berbakat, dia adalah Hose Ali yang terjun ke dunia musik Indonesia pada bulan November 2023. Pria berusia 23 tahun itu memulai debutnya di bawah naungan Moosi Records yang merupakan bagian dari label musik Wahana Production. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari keterangan tertulis, Hose Ali yang memiliki nama lengkap Hosea Ali Gothe Daewangga, adalah seorang berbakat yang lahir di Salatiga, 24 April 2000.

Di Salatiga, Hose memulai perjalanannya sebagai musisi sampai akhirnya debut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Debut di dunia musik dengan memiliki karya lagu adalah impian Hose sejak lama sampai akhirnya hal itu terwujud. Pada tanggal 6 November 2023, Hose merilis single perdananya yang berjudul Bahagia Dengannya.

Lagu pertama dari Hose Ali ini bercerita tentang seseorang yang merasa cintanya tidak dilihat oleh orang yang dicintai. Cintanya tak terbalas dan orang tersebut bahagia dengan orang lain, bukan dirinya. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Hose Ali mengaku bahwa lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya. Lagu Bahagia Dengannya adalah bentuk ekspresi dari perasaan Hose Ali.

Ada hal menarik lain dari sosok Hose Ali yakni wajahnya kerap disebut mirip aktor Dimas Anggara. Komentar-komentar warganet yang menyebut Hose Ali mirip Dimas Anggara terlihat di unggahan Hose di media sosial.

Hose mengaku merasa sangat senang dan terhormat saat ada warganet yang menyebut dirinya mirip Dimas Anggara. Ia berharap, kariernya bisa sesukses Dimas Anggara.

“Iya, sering dibilang gitu apalagi kalau lagi live TikTok atau di video aku lagi nyanyi. Padahal nggak mirip nggak sih? Cuma ya seneng dan merasa terhormat aja dibilang mirip Dimas Anggara. Semoga aja karier aku juga bisa mengikuti kesuksesan Dimas Anggara hehe," kata Hose Ali dikutip dari keterangan tertulis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya