Suara Habis, Ariel NOAH Sempat Hentikan Musik

Konser NOAH
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA –  Minggu malam Ariel, Lukman dan David menggelar konser penutup dari rangkaian konser The Great Journey of NOAH. Konser yang digelar di Beach City International Stadium Ancol ini juga menjadi penanda konser terakhir NOAH.

Jokowi Minta Seluruh Sekolah Tak Tutup-tutupi Kasus Bullying: Utamakan Pencegahan

Sebab NOAH diketahui telah memutuskan untuk hiatus panjang mulai awal tahun 2024 mendatang. NOAH diketahui telah memutuskan untuk hiatus ini menyusul dengan keinginan semua personel beristirahat sejenak. Mengingat jadwal NOAH yang begitu padat selama 21 tahun terakhir berkarier di dunia musik Tanah Air. Scroll lebih lanjut ya. 

Dalam konser yang dimulai sejak pukul 20. WIB, NOAH memutar lagu Semua Tentang Kita yang disambut dengan nyanyian bersama penggemar yang datang. Tak terkecuali Iriana Jokowi yang terlihat bersenandung bersama penonton yang hadir.

5 Pemimpin Dunia Berzodiak Gemini, No 4 Meninggal Ditembak

Bahkan saat kamera menyorot wajahnya Iriana nampak ikut melantunkan lagu tersebut sambil tersenyum dan melambaikan tangannya. 

Top Trending: Ramalan Jayabaya hingga Media Asing Soroti Anugerah Jenderal Prabowo

Setelah itu, rangkaian konser terakhir NOAH minggu malam hari ini dibuka dengan sentuhan visual lampu berwarna ungu dan penampilan giant astronaut di layar kaca. 

Ariel yang menggunakan sweatneck berwarna abu-abu langsung muncul di tengah panggung dan membawakan lagu Topeng.

Saat membawakan lagu pertama Ariel langsung disambut tepukkan  dan teriakan histeris. Bahkan Iriana dan Jokowi tampak ikut mengangkat tangan dan bergoyang kecil dari tempat duduk mereka. 

Ariel kemudian melanjutkan membawakan lagu hits mereka berjudul Tak Bisakah. Namun saat di pertengahan lagu, Ariel berhenti bernyanyi lantaran ingin meminta bantuan penggemar.

Sebab usai menggelar rangkaian konser tour mereka beberapa bulan belakangan ini. Suara dari mantan kekasih Luna Maya ini serak.

Konser NOAH di Surabaya.

Photo :
  • Instagram @noah_site

“Masih belum kompak,” kata Ariel, Minggu, 3 Desember 2023. 

“Suara udah abis. Ini harus dibantuin,” kata Ariel.

Ariel kemudian menyapa para penggemar yang ada di berbagai sisi panggung untuk bernyanyi bersama. 

Sebagai informasi grup band NOAH beberapa waktu lalu sempat menghebohkan penggemarnya lantaran mengumumkan untuk vakum di tahun 2024 mendatang. 

Di beberapa konser, Ariel sang vokalis pun kerap kali menyampaikan salam perpisahan lantaran tak akan muncul lagi di panggung dalam waktu dekat. Kabar vakum NOAH ini pun menyisakan tanda tanya besar : jika resmi hiatus di tahun depan, kapan mereka akan kembali? Personel NOAH sendiri tak pernah mengungkapnya ke publik. 

Ariel hanya membocorkan bahwa NOAH akan resmi vakum usai melaksanakan konser penutup di Desember 2023. 

Puncak konser yang menjadi salam perpisahan ini pun  sebentar lagi akan hadir. Bersama ALOKA, "The Great Journey of NOAH" siap untuk menorehkan sejarah di industri musik Indonesia. Menjadi momentum salam perpisahan untuk Sahabat NOAH, Ariel dkk tentu ingin menyuguhkan serangkaian acara yang tak akan terlupakan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya