Heboh Unggah Foto dengan Desy Ratnasari, Raffi Ahmad: Semoga...

Raffi Ahmad dan Desy Ratnasari
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad tiba-tiba menarik perhatian banyak warganet. Raffi membuat kehebohan di media sosial usai mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Desy Ratnasari

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Foto itu diunggah Raffi Ahmad pada hari Selasa, 5 Desember 2023. Raffi mengunggah tiga slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Desy Ratnasari di sebuah tempat makan. Raffi yang mengenakan baju hitam tampak tersenyum ke arah kamera, begitupun dengan Desy. Scroll lebih lanjut ya.

Raffi menulis caption yang memancing tanya. Ia berterima kasih kepada Desy Ratnasari, kemudian menuliskan kata "Semoga" yang diikuti dengan titik-titik sehingga memancing tanya, apa yang dimaksud Raffi.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Akhirnya ...... Terimakasih ya Teteh (emoji hati) Semoga ......," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Selasa, 5 Desember 2023.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Raffi juga menyertakan backsound lagu Tenda Biru yang dinyanyikan Desy Ratnasari dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Sontak saja, unggahan Raffi Ahmad itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 300 ribu like. Sederet warganet memberi beragam komentar.

Desy Ratnasari

Photo :
  • ist

Tak sedikit dari mereka yang memberi komentar kocak menyebut Raffi bertemu dengan mantan orang yang disukai. Diketahui, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi dikabarkan sempat mendekati Desy Ratnasari. 

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang menduga jika pertemuan itu untuk sebuah keperluan karier dan bisnis. Ada yang menduga jika Raffi akan terjun ke dunia politik, mengingat Desy juga saat ini sudah terjun bepolitik.

"Apakah a raffi bakal terjun ke politik juga? Kita lihat Ygy."

"Cieeee aa makan bareng sama mantan crush yaaaa."

"Salah satu gebetan nya a Raffi dlu."

"Waaah ada bisnis apa lagi nih rans."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya