Yayu Unru Alami Serangan Jantung, Anak Ungkap Kondisi Terkini

Yayu Unru.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor senior Yayu Unru. Aktor kelahiran Makassar itu mengalami serangan jantung hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ruang ICU.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Informasi itu disampaikan oleh Naza Unru, anak dari Yayu Unru saat dihubungi awak media. Naza menyampaikan jika ayahnya itu masih dirawat.

"Betul lagi di rumah sakit. Kena serangan jantung," kata Naza Unru, Selasa, 5 Desember 2023.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Beruntungnya, Naza mengungkap meski masih di rumah sakit namun kondisi Yayu Unru saat ini sudah berangsur membaik. 

"Tapi kondisinya udah berangsur baik kok. Aku lagi mau nunggu masuk ruang ICU belum bisa cerita dulu. Sekarang masih di HCU," kata Naza Unru.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Informasi mengenai Yayu Unru yang dirawat di rumah sakit  sebelumnya juga disampaikan oleh sang istri, Nita Unru dalam unggahan di Instagram story pada hari ini, Selasa, 5 Desember 2023. 

Nita berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberi doa terbaik kepada suamianya. Nita juga menyampaikan permintaan maaf karena Yayu Unru belum bisa dijenguk.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima Kasih buat semua Teman2 atas Doa & Parhatiannya," tulis Nita Unru dikutip VIVA.

"Kami Sekeluarga MeMohon maaf untuk sementara waktu, Bapak Yayu Unru tidak dapat di besuk, karena masih dalam masa pemulihan, kita tunggu sampai kondisinya stabil (keluar dari ICU)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya