Yura Yunita Pahami Pentingnya Merawat Kulit, Bisa Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Yura Yunita
Sumber :
  • IG @yurayunita

VIVA Showbiz – Memiliki kulit yang sehat, tentu saja menjadi keinginan banyak orang. Kulit yang sehat juga bisa menunjang penampilan dan meningkatkan rasa percaya. Kulit yang sehat tidak datang begitu saja, diperlukan perawatan yang konsisten. 

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Pentingnya menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat juga dipahami oleh penyanyi solo ternama, Yura Yunita. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia memahami bahwa setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, ada sensitif, kering, normal, berminyak, dan lain-lain. Namun apapun jenis kulitnya, rutinitas merawat kulit jangan dilewatkan.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Yura Yunita

Photo :
  • IG @yurayunita

"Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda. Ada yang normal, sensitif, kering, berminyak, dan kombinasi. Apa pun jenis kulit wajah yang Anda miliki, rutinitas merawat kulir wajah tidak boleh dilewatkan," kata Yura Yunita dalam acara Healthy Fest yang diselenggarakan oleh Npure, di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat baru-baru ini.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Yura mengungkap, rajin merawat kulit dapat menimbulkan banyak dampak positif yang salah satunya tentu saja kulit akan jadi lebih sehat. Kemudian, Yura merasa rajin merawat kulit dapat menjadikan kulit wajah tampak cerah dan merona.

"Selain kulit wajah jadi sehat, wajah Anda juga akan nampak lebih cerah, bersih, dan merona," kata Yura Yunita.

Yura Yunita

Photo :
  • Instagram

Yura Yunita juga menekankan agar jangan takut dibanding-bandingkan dengan orang lain. Kulit yang sehat juga akan menambah rasa percaya diri.

Untuk diketahui, Yura juga mendukung menggalakkan #Generasikulitsehat di akhir tahun 2023 yakni penerapan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami.

"Jadi kita jangan takut di banding-bandingkan dengan orang lain. Terapkan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami akan mampu menjadikan kita percaya diri," kata Yura.

Yura Yunita

Photo :
  • Instagram

Joanne Victoria selaku Chief Marketing Officer Npure mengatakan bahwa Healthy Fest mampu menyedot banyak pengunjung.

“Healthy Fest merupakan festival pertama dan terbesar yang diselenggarakan oleh NPURE untuk mendukung aktualisasi kampanye #Generasikulitsehat yang mendukung penerapan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami," kata Joanne Victoria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya