G-Dragon Tandatangani Kontrak dengan Galaxy Corporation Usai Tinggalkan YG

G-Dragon.
Sumber :
  • Instagram

Korea Selatan – Kabar terbaru dari dunia hiburan Korea Selatan menyebutkan bahwa G-Dragon telah resmi bergabung dengan agensi barunya, Galaxy Corporation, setelah meninggalkan YG Entertainment

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Menurut laporan, G-Dragon telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation, agensi yang didirikan pada tahun 2019. Agensi ini awalnya terkenal karena fokus pada kecerdasan buatan (AI) dan metaverse, pengembangan hak kekayaan intelektual (IP), serta lisensi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

G-Dragon BIGBANG.

Photo :
  • Soompi
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Namun, mereka juga terlibat dalam produksi, manajemen, dan perdagangan. Galaxy Corporation telah ikut serta dalam menciptakan beberapa seri populer seperti Physical: 100 dan Street Woman Fighter.

Seorang sumber internal memberikan informasi, "Saya memahami bahwa G-Dragon telah mencapai kesepakatan dengan Galaxy Corporation mengenai persyaratan kontrak eksklusif. Saya berharap akan ada pengumuman resmi segera,” seperti yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 5 Desember 2023. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

G-Dragon

Photo :
  • Soompi

Perhatian media tertuju pada Choi Yong Ho, CEO Galaxy Corporation, yang menemani Presiden Yoon Suk Yeol dalam perjalanannya ke Arab Saudi dan Qatar pada Oktober 2023. Selain itu, Jang Ho Gi, PD dari Physical: 100, bergabung dengan perusahaan tersebut pada Juni 2023 sebagai Chief Contents Officer.

Setelah kabar tersebut beredar, Galaxy Corporation pun memberikan komentar yang berbunyi, "Saat ini kami belum dapat menyampaikan informasi resmi. Kami akan memberikan lebih banyak informasi segera setelah kami dapat melakukannya."

Bergabungnya G-Dragon dengan Galaxy Corporation menambahkan catatan menarik dalam perjalanan karirnya, dan penggemarnya tentu saja sangat antusias untuk melihat apa yang akan dihasilkan dari perjalanan baru sang rapper di masa mendatang. 

Bagi penggemar K-Pop dan dunia hiburan Korea, perubahan ini bisa menjadi salah satu peristiwa paling dinanti tahun ini. Diharapkan juga G-Dragon dapat melanjutkan dan tetap mengembangkan kariernya. Apalagi, seperti diketahui, belakangan ini sang musisi sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya