Sudah Terbiasa, Rina Nose Jadikan Hujatan Netizen Bahan untuk Kontennya

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram @rinanose16

VIVA Showbiz – Rina Nose dikenal sebagai salah satu artis yang sering menanggapi hujatan dari para netizen dengan caranya yang santai. Akan tetapi, di balik semua itu Rina Nose juga pernah mengalami rasa sangat putus asa atau down terutama setelah ia memutuskan untuk melepas hijab sekitar tahun 2017 lalu.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Rina Nose menceritakan bahwa hingga kini masih banyak netizen yang menyerang akun media sosialnya hanya untuk mengkritik apapun yang ia lakukan.

"Sempat beberapa waktu lalu, Rina diserang netizen. Itu gimana?" tanya Sule di YouTube SL MEDIA, dikutip Selasa 5 Desember 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Rina Nose.

Photo :
  • Instagram @rinanose16

"Bukan beberapa waktu lalu. Dari dulu yang lalu," jawab Rina Nose.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Presenter tersebut mengaku sudah terlalu sering mendapatkan hujatan dari publik sehingga ia merasa terbiasa dengan semua itu. Dari sana lah, Rina Nose akhirnya mendapatkan ide untuk membuat konten dan menjadikan hujatan sebagai lelucon.

"Udah lama (diserang). Jadi kayak udah biasa akhirnya. Jadinya malah kalau ada yang gitu (menghujat) oh kebeneran nih, dibikin konten aja," jelas Rina Nose.

Rina Nose.

Photo :
  • Instagram @rinanose16

Meskipun banyak orang melihat caranya menghadapi netizen terkesan santai, Rina Nose pernah sangat merasa buruk akibat ujaran kebencian yang ia terima.

Tepatnya di tahun 2017 lalu, sekitar masa ia memutuskan untuk melepas hijab. Menurut Rina, ada banyak pro dan kontra yang tidak ia duga akan terjadi.

Momen buruk itu memanas untuk beberapa saat meski sampai sekarang masih ada yang suka mengungkitnya lagi. Rina Nose mengaku cuek dan sudah terbiasa menghadapi hal-hal tersebut.

"Pernah ngedrop ngga gara-gara (netizen)?" tanya Sule.

"Dulu doang. Pas dulu di tahun yang 2017. Itu doang sih yang ngedrop, karena memang ngga tahu akan sebesar itu pengaruhnya," jawab Rina Nose.

"Tapi abis itu, ya udah karena udah ngalamin gitu ya. Sekarang sekarang kayak udah tahu aja gimana cara menghadapi itu," tambahnya lagi.

Sementara itu belakangan ini hujatan yang berdatangan kepada Rina Nise berawal dari konten tutorial makeup yang ia buat. Alih-alih fokus dengan riasan yang dipakai Rina, salah satu warganet justru berkomentar bahwa penampilan Rina Nose lebih bagus yang dulu saat berhijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya