Yayu Unru Dilarikan ke Rumah Sakit karena Serangan Jantung

Yayu Unru.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor Yayu Unru hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan oleh Naza Unru, anak dari Yayu Unru saat dihubungi awak media.  

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

"Betul (Yayu Unru) lagi di rumah sakit," kata Naza Unru, Selasa, 5 Desember 2023.

Aktor Yayu Unru

Photo :
  • Instagram
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Naza mengungkap, ayahnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Beruntungnya, kondisi Yayu Unru saat ini sudah berangsur membaik. 

"Kena serangan jantung, tapi kondisinya udah berangsur baik kok," kata Naza.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Aku lagi mau nunggu masuk ruang ICU belum bisa cerita dulu. Sekarang masih di HCU," tambahnya.

Informasi itu sebelumnya juga disampaikan oleh istri dari Yayu, Nita Unru dalam unggahan di Instagram story pada hari ini, Selasa, 5 Desember 2023. Nita mengunggah foto pintu ruang ICU rumah sakit. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nita mengucapkan terima kasih karena suamianya mendapat banyak perhatian dan doa terbaik. Nita juga menyampaikan permintaan maaf karena suaminya itu belum bisa dijenguk karena masih dalam masa pemulihan. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima Kasih buat semua Teman2 atas Doa & Parhatiannya," tulis Nita Unru dikutip VIVA.

"Kami Sekeluarga MeMohon maaf untuk sementara waktu, Bapak Yayu Unru tidak dapat di besuk, karena masih dalam masa pemulihan, kita tunggu sampai kondisinya stabil (keluar dari ICU)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya