Biasa Hidup Mewah, Nia Ramadhani Ajarkan Tetap Rendah Hati dan Bersyukur pada Anak-anaknya

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie.

VIVA Showbiz – Nia Ramadhani selama ini diketahui sebagai sosok selebriti ngetop, yang memiliki kehidupan rumah tangga yang cukup mapan. Kehidupannya pun kerap menjadi sorotan sejak menjadi istri dari Ardi Bakrie, yang kian membawa Nia Ramadhani semakin mapan dan sangat berlimpah kemewahan.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Kehidupan Nia Ramadhani pun tak jarang menjadi sorotan publik karena fasilitas mewah yang mempermudah setiap kegiatannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, kemudahan itu tidak hanya dirasakan oleh Nia Ramadhani seorang tetapi juga 3 buah hatinya yang tumbuh besar di lingkungan keluarga kaya raya.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Pendiri Yayasan KITA, Nia Ramadhani

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Melihat bagaimana kondisi anak-anaknya yang hidup enak sejak kecil, Nia Ramadhani sering khawatir mereka akan punya sifat orang yang sombong. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Nia Ramadhani menceritakan masa kecilnya yang hidup jauh lebih sederhana.

Ia mengaku tak pernah membayangkan kedua orang tuanya akan menyewa satu lantai di hotel hanya untuk keluarganya menginap. Tetapi hal itu sudah terjadi kepada anak-anaknya sejak kecil.

"Aku ngga pernah kebayang kalau aku bisa nginep di hotel yang semuanya punya kita. Bukan per kamar gitu tapi jadi satu per lantai," kat Nia Ramadhani, mengutip video TikTok @haulaedu, Selasa 5 Desember 2023.

"Mereka tuh dari kecil nginep di hotel, hotelnya tuh alhamdulilah bagus-bagus. Alhamdulillah bersyukur mereka selalu nginep di hotel bagus-bagus," tambah Nia.

Nia Ramadhani tak memungkiri bahwa menginap di hotel mewah adalah sesuatu yang sangat baik bagi kenyamanan saat sedang berlibur. Di samping itu, Nia Ramadhani tidak mau membuat anak-anaknya terbiasa dengan kondisi kehidupan yang mewah itu.

"Nah yang di sini buat aku sangat bagus dan aku tidak percaya aku bisa nginep di situ. Tapi yang mau aku ajarkan ke anak aku jangan sampai mereka merasa ini tuh hal biasa," katanya.

Sebagai ibu, Nia Ramadhani selalu menasehati anak-anaknya untuk selalu bersyukur. Ia selalu berusaha mengingatkan anak-anaknya bahwa ada orang yang hidupnya tidak sebaik mereka di luar sana agar mereka bisa lebih menghargai apa yang dimiliki.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

"Jadi dari kemarin tuh aku kasih tahu sama mereka. Mereka harus bersyukur banget karena memang ngga banyak orang bisa merasakan hidup seperti mereka," ucapnya.

Aktris 33 tahun itu berharap anak-anaknya di masa depan tidak punya sifat sombong karena terbiasa dengan kehidupan yang enak dan mudah sejak kecil.

Nia Ramadhani juga menyadari bahwasannya roda kehidupan selalu berputar dan tak selamanya ia akan selalu berada di atas.

"Itulah salah satu ketakutan punya anak-anak yang dari kecilnya udah ngga susah kayak eke. Mudah-mudahan, ngga boleh sombong, harus selalu bersyukur, hidup itu ngga selalu di atas," jelas Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya