Jordan Ali Sebut Eva Manurung Cemburu Berlebihan, Mau Hubungannya Jadi Ibu dan Anak Saja

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara ibunda Virgoun alias Eva Manurung dengan Jordan Ali ditentang oleh anak-anaknya sendiri terutama putri bungsunya Febby Carol. Eva Manurung dan Jordan Ali sebelumnya sudah blak-blakan soal hubungan mereka di hadapan publik.

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

Jordan Ali baru-baru ini mengungkapkan rasa kecewanya kepada Febby Carol yang dinilai sudah menghina dan menjelekkannya di berbagai tayangan podcast dan televisi. Jordan Ali mengungkapkan bagaimana awal hubungannya dengan Eva Manurung bisa terjadi, di mana memang karena pembuatan konten.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram
Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

"Awalnya memang mamih sendiri yang ngajakin aku buat konten india-indiaan, mesra-mesraan layaknya sepasang kekasih, terus saya sudah menasehati dia, 'mih janganlah buat konten begitu, nanti resikonya besar loh mih'," tulis Jordan Ali di Instagram, dikutip Selasa 5 Desember 2023.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Jordan Ali, ibunda Virgoun itu tetap memaksanya membuat konten seperti yang ia inginkan. Sementara Jordan Ali sendiri hanya berniat membantu dan menuruti kemauan Eva Manurung karena ia menghormatinya sebagai orang tua.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

"Terus dia kekeh sama pendiriannya dia, 'udah kamu ngga usah takut resikonya semua gue yang nanggung' kata mamih bgtu. Yaudah lah niat dan hati saya hanya mau buat mamih Eva hatinya senang aja ngga ada niatan mau beginilah itu lah, biar dia ngga galau terus, setelah itu konten berjalan," tambahnya.

Kedekatan mereka pun mulai terjalin di kehidupan sehari-hari. Dari sana lah, Jordan Ali mulai suka mengajak Eva Manurung datang ke acara-acara bersama teman-temannya. Tetapi ketika melihat Jordan Ali dekat dengan perempuan lain, Eva Manurung justru merasa cemburu. Jordan Ali juga merasa serba salah ketika ada perempuan yang mau berkenalan dengannya tetapi Eva Manurung melarang dan sangat posesif kepadanya.

"Banyak cewek-cewek pada mau kenalan ke saya dia cemburu , dan banyak cewek-cewek agresif pada nyamperin saya, mamih cemburu lagi cemburunya ngga karuan ke saya. Ya kan saya jadi bingung, saya tetep berpikir positif dulu ke mamih, mungkin mamih ngga suka kali saya di deketin cewek yang seperti itu , ok fine ngga jadi masalah," lanjut dia.

Semakin lama, Jordan Ali merasa kecemburuan Eva Manurung berlebihan. Eva Manurung juga mulai sering mengomel seolah hubungannya dengan Jordan Ali benar-benar terjalin.

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram @jordan_ali0992

"Saya tanya langsung dong ke mamih, 'mih mamih kenapa cemburu gitu kaya seolah-olah kita pacran beneran?? , kan kita ngga ada apa-ap mih , mamih kan aku anggap seperti ibu angkat aku sendiri mih , knpa mamih cemburu berlebihan bgtu sih mih?" sambungnya.

Meskipun enggan membeberkan soal kabar kelanjutan hubungan keduanya, namun baik pihak Jordan Ali dan Eva Manurung kompak memberi sinyal putus hingga keduanya saling unggah kegalauan bersama.

"Makanya saya sudah bilang ke mamih,mih aku ngerasa kita cocokan jdi ibu dan anak aja mih , tenang mih, mamih jangan takut kehilangan sosok aku yg selalu perhatian ke mami," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya