Stefan William Nyaleg Ingin Jadi Manusia Bermanfaat, Warganet: Urus Keluargamu Dulu

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefannwilliam

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Stefan William yang baru-baru ini membuat warganet geger, usai membagikan sebuah potret dirinya dengan latar belakang berwarna biru di akun Instagram pribadinya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Melalui akun media sosial pribadinya, Stefan William memperkenalkan diri sebagai caleg untuk Dapir Jakarta. Mantan kekasih Natasha Willona ini pun langsung mengunggah tiga foto dirinya sekaligus sebagai caleg di unggahan terbarunya tersebut.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Seperti diketahui, Stefan merupakan satu dari banyaknya selebriti Tanah Air yang ikut maju dalam perebutan kursi calon legislatif (Caleg) DPR RI.  Aktor sinetron yang pernah bintangi Anak Jalanan itu pun maju dari perwakilan Partai PAN.

Dalam hal ini visi Stefan William hanya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Hal tersebut tertulis dalam keterangan unggahan foto yang dibagikan oleh pria berusia 30 tahun itu.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

"Manusia dipandang bukan karena jabatan, kekayaan, atau rupawan. Namun manusia dipandang dari seberapa besar kita bisa bermanfaat bagi sesama. Seseorang pernah berkata, sebaik-baiknya manusia adalah dia yg bisa bermanfaat buat orang lain.

Stefan William

Photo :
  • Instagram.com

"Saya Stefan Willy Umboh, dengan ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif anggota DPR RI Dapil 3. Jakarta Barat-Jakarta Utara-Kepulauan Seribu. Semoga langkah saya ini bisa menjadi awal saya untuk menjadi berkat untuk sesama manusia. Mohon doa dan dukungan dari semua." tulisnya dalam keterangan unggahan yang dibuatnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan mantan kekasih Celine Evangelista belum lama ini sukses menuai banyak reaksi warganet hingga tak banyak yang memberi cibiran pada pria beranak 2 itu.

"keluargamu dlu mbak,baru ngurusin orng lain," tulis warganet.

"Uruskan anak mu dulu baru uruskan rakyat mu , Jumpa anak mu dulu sebelum jumpa rakyat nanti bila mu tua bukan rakyat akan menjaga mu tapi anak2 mu," tulis warganet.

"ngurusin anak aja blm becus stef gmn mau ngurusin rakyat hadeeeh makin ngaco aja dpr dpr skrg cm egois sm keinginan sndiri , intinya mah bkn pgn mnyuarakan rakyat tp ingin sgala di fasilitasin negara," sahut lainnya.

"apa lgi yaelah semua mw di babat habis sama artis," tandas pengguna lainnya. 

"Membangun masadepan keluarga saja gak becus apalagi membangun negara yg jauh lebih banyak orang'y," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya