Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau BCL telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Pernikahan itu digelar di Bali pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 di salah satu hotel restort mewah. Pernikahan BCL dengan Tiko dihadiri sederet rekan-rekan artis.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Namun, dari banyaknya teman-teman artis yang hadir, tidak tampak ada Raffi Ahmad. Ya, Raffi ternyata memang berhalangan hadir dalam acara pernikahan BCL dan Tiko. Dalam sebuah acara televisi yang ia pandu dengan Irfan Hakim dan Mpok Alpa, Raffi menyampaikan permintaan maaf kepada BCL dan Tiko karena tidak bisa hadir di acara pernikahan itu.

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Aku mau minta ya dan juga selamat buat Bunga dan Tiko," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube, Selasa, 5 Desember 2023.

Raffi menjelaskan alasan kenapa ia tidak bisa hadir di pernikahan BCL dan Tiko, ternyata saat itu Raffi sedang berada di Singapura untuk sebuah acara olahraga. Raffi mengejar jadwal penerbangan siang ke Indonesia agar bisa datang ke pernikahan BCL, namun sayang ia tidak dapat jadwal pesawat siang.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

"Sebenarnya aku udah diundang dari minggu lalu, cuma tadinya kan aku ada lari tuh di Singapura, tadinya mau ngejar pesawat langsung. Tapi pesawat yang siang itu aku udah gak dapat, terus juga aku sekalian janji sama dokternya itu buat cek kesehatan, aku dapat yang sore, tapi kalau sore itu nyampe sananya jam 10 malam banget," kata Raffi.

Sekali lagi, Raffi meminta maaf kepada BCL dan Tiko. Ia mengaku sedih karena tidak bisa hadir. Sebagai sahabat, Raffi juga memberi doa terbaik kepada pasangan pengantin baru itu, agar pernikahan mereka bahagia, langgeng sampai maut memisahkan. 

"Aku minta maaf sekali lagi sama BCL sama Tiko, selamat, mudah-mudahan bahagia dunia akhirat, aku senang. Kalau memang jodoh kan gak kemana," kata Raffi Ahmad.

"Mudah-mudahan pernikahannya sampai maut memisahkan. Aamiin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya