Respons Lucu Desta saat Ditanya Soal Balikan dengan Natasha Rizky?

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Hubungan Desta dengan Natasha Rizky hingga kini berjalan baik-baik saja meski keduanya telah bercerai pada tahun 2023 ini. Ya, meski sudah bercerai, namun hubungan keduanya masih akur, beberapa waktu yang lalu saat Natasha berulang tahun, Desta memberi ucapan di unggahan Instagram story pribadinya.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Karena masih akur dan baik-baik saja, tak sedikit warganet khususnya penggemar berharap Desta dan Natasha Rizky akan balikan lagi dan kembali membangun rumah tangga.

Saat disinggung soal balikan dengan Natasha Rizky, Desta memberi respons menggemaskan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Momen itu terjadi ketika musisi legandaris Tanah Air, Iwan Fals hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube podcast yang dipandu Vincent Rompies dan Desta. 

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Salah satu topik yang dibahas dalam konten itu adalah soal rumah tangga. Desta mengatakan rumah tangganya dengan Natasha berakhir dengan perceraian.  

"Udah punya anak?," tanya Iwan Fals kepada Desta dikutip dari kanal YouTube VINDES, Selasa, 5 Desember 2023.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Anak tiga," jawab Desta. 

"Umur berapa?" tanya Iwan Fals lagi, lalu dijawab Desta dengan menyebutkan usia dari anak-anaknya. 

Iwan Fals kemudian mengatakan bahwa apabila Desta dan Natasha bisa balikan, maka akan menjadi hal yang menyenangkan. Iwan Fals mengatakan hal itu langsung di hadapan Desta. 

"Kalau bisa baikan lagi seru tuh, balik (angkat jempol)," kata Iwan Fals.

Desta yang mendengar pernyataan Iwan Fals itu langsung tersenyum salting ke arah kamera. Ia tidak mengatakan apa-apa dan hanya tersenyum salting. Kru syuting yang ada di belakang kamera terdengar ramai bersorak lucu.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak.

Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. Meski sudah cerai, namun Desta dan Natasha masih tetap berhubungan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya