Istri Kabarkan Aktor Yayu Unru Masuk ICU Rumah Sakit

Aktor Yayu Unru
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor senior Tanah Air, Yayu Unru. Saat ini, Yayu tengah dirawat di rumah sakit di ruang ICU.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Informasi itu disampaikan oleh istri dari Yayu, Nita Unru dalam unggahan di Instagram story pada hari ini, Selasa, 5 Desember 2023. Nita mengunggah foto pintu ruang ICU rumah sakit. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nita mengucapkan terima kasih karena suamianya mendapat banyak perhatian dan doa terbaik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima Kasih buat semua Teman2 atas Doa & Parhatiannya," tulis Nita Unru dikutip VIVA.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Nita juga menyampaikan permintaan maaf karena hingga saat ini Yayu Unru belum bisa dibesuk karena masih dalam masa pemulihan. Keluarga menunggu hingga kondisi Yayu stabil dan keluar dari ruang ICU. 

"Kami Sekeluarga MeMohon maaf untuk sementara waktu, Bapak Yayu Unru tidak dapat di besuk, karena masih dalam masa pemulihan," tulis Nita Unru.

"Kita tunggu sampai kondisinya stabil (keluar dari ICU)," tambahnya.

Dalam pernyataan yang diunggahnya itu, Nita tidak menjelaskan sakit apa yang diidap sang suami, Yayu Unru hingga dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ruang ICU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya