Meniti Karier Bersama Sejak Remaja, Raffi Ahmad Sedih Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL

BCL dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad mengaku sedih karena tidak bisa hadir dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Diketahui, pernikahan BCL dan Tiko digelar di Bali pada hari Sabtu, 2 Desember 2023.

Rugikan Perusahaan Singapura Rp32 Miliar, Sindikat Manipulasi Data Email Dicokok

Dalam acara televisi yang ia pandu dengan Irfan Hakim dan Mpok Alpa, Raffi menyampaikan permintaan maaf kepada BCL dan Tiko karena tidak bisa hadir. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Aku mau minta ya dan juga selamat buat Bunga dan Tiko," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube, Selasa, 5 Desember 2023.

Tumbuh 5,11 Persen, Ekonomi RI Kuartal I-2024 Lebih Tinggi Dibanding Negara-negara Ini

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Raffi mengungkap alasan tidak bisa hadir di pernikahan BCL dan Tiko. Raffi saat itu tengah berada di Singapura untuk sebuah urusan.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi sebenarnya berusaha mengejar jadwal penerbangan pesawat siang ke Indonesia agar bisa datang ke pernikahan BCL, namun sayangnya ia tidak dapat jadwal penerbangan siang.

"Sebenarnya aku udah diundang dari minggu lalu, cuma tadinya kan aku ada lari tuh di Singapura, tadinya mau ngejar pesawat langsung. Tapi pesawat yang siang itu aku udah gak dapat, terus juga aku sekalian janji sama dokternya itu buat cek kesehatan, aku dapat yang sore, tapi kalau sore itu nyampe sananya jam 10 malam banget," kata Raffi.

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

Raffi mengaku merasa sangat sedih karena tidak bisa hadir di acara pernikahan itu, terlebih BCL adalah salah satu teman yang sudah ia kenal sejak lama bahkan sejak awal-awal meniti karier.

Raffi sudah mengenal BCL sejak umur 14 tahun. 

"Aku sedih juga loh gak bisa datang ke sana itu aku sedih banget. Karena BCL itu salah satu orang, teman yang dari awal karier itu kita bareng-bareng dari umur aku 14 tahun," kata Raffi.

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Photo :
  • Instagram

Sekali lagi, Raffi ikut merasa senang dengan pernikahan BCL dan Tiko.

"Senang ya ikut bahagia. Karena ya itulah yang namanya manusia kan memang apapun juga pasti susah lah untuk hidup sendiri," kata Raffi Ahmad. 

"Karena aku juga ngerti pasti meskipun bunga juga pasti tidak akan pernah menghilangkan mendiang suaminya pasti akan selalu ada di hatinya dia, tapi kan ya hidup terus berjalan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya